Piala Presiden 2022

Setelah Menang Lawan Persik Kediri, Arema FC Kehilangan Bek Bagas Adi Nugroho Untuk Sementara

Bek andalan Arema FC, Bagas Adi Nugroho dipastikan harus menepi beberapa pekan karena mengalami cedera saat memperkuat Arema FC melawan Persik.

Editor: eben haezer
suryamalang/ipung purwanto
Laga grup D Piala Presiden 2022 antara Persik Kediri vs Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, kemarin (15/6/2022) 

Reporter: Dya Ayu

TRIBUNMATARAMAN.com | MALANG - Daftar pemain Arema FC yang cedera kini silih berganti.

Setelah Irsyad Maulana sembuh dari cederanya dan mencetak gol penalti hingga membawa Arema FC menang lawan Persik Kediri, Rabu (15/6/2022) lalu, kemenangan Arema FC justru memakan korban.

Bek andalan Arema FC, Bagas Adi Nugroho dipastikan harus menepi beberapa pekan karena mengalami cedera saat memperkuat Arema FC melawan Persik.

“Ada satu pemain yang cedera. Bagas Adi mengalami cedera pada hamstringnya saat lawan Persik kemarin,” kata Fisioterapis Arema FC, Reta Arroyan pada Surya, Jumat (17/6/2022).

Lebih lanjut Reta menjelaskan kemungkinan untuk laga lawan Persikabo Minggu (19/6/2022) mendatang, Bagas absen karena masih harus menjalani pemulihan cedera.

“Kami observasi dalam 1 Minggu ke depan bagaimana perkembangannya. Kami akan program sesuai fase, karena fasenya akut kami turunkan nyerinya dulu free pain. Lalu kami control di daerah yang mengalami robekan biar regenerasinya cepat setalah itu kami naikan progamnya,” jelasnya.

Reta menambahkan cedera yang dialami Bagas ini merupakan cedera baru, namun berada di kaki yang sebelumnya pernah mengalami cedera engkel.

“Ini cedera baru di kaki yang sama sebelah kiri,” ujarnya.

Sementara Bagas Adi harus menepi, kiper Arema FC Adilson Maringa yang sebelumnya cedera hamstring kini telah sembuh dan siap memperkuat Arema FC lawan Persikabo.

Baca juga: Jelang Persik Kediri Vs PSM: Juku Eja Dihantam Badai Cedera, Kesempatan Besar Macan Putih Lolos

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved