Pilpres 2024

Relawan Erick Thohir Center Terbentuk di Jatim, Sampaikan Capaian Menteri BUMN Lewat Jumat Berkah

Satu lagi relawan Erick Thohir muncul di Jawa Timur. Bernama Erick Thohir Center (ETC), relawan ini mulai memanaskan mesin untuk Pilpres 2024

Editor: eben haezer
surabaya.tribunnews.com/bobby c koloway
Erick Thohir Center (ETC) menyosialisasikan Erick Thohir sebagai Bakal Calon Presiden 2024 melalui kegiatan Jumat Berkah.    

Reporter: Bobby C Koloway

TRIBUNMATARAMAN.com | SURABAYA - Satu lagi relawan Erick Thohir muncul di Jawa Timur. Bernama Erick Thohir Center (ETC), relawan ini mulai memanaskan mesin untuk menyosialisasikan Erick sebagai Bakal Calon Presiden di Pemilu 2024. 

Berlangsung di Surabaya, relawan ini mengenalkan Erick Thohir melalui kegiatan Jumat Berkah, Jumat (10/6/2022). Para relawan membagikan ratusan nasi kotak kepada jemaah usai salat Jumat di salah satu masjid di Surabaya. 

"Kami berbagi 300 nasi kotak dan sembako. Ini menjadi program bulanan kami," kata Ketua Umum ETC, Ariaduta di Surabaya, Jumat (10/6/2022). 

Bantuan ini diharapkan bisa meringankan masyarakat. Khususnya, bagi masyarakat kurang mampu. "Kami ingin menyampaikan semangat untuk saling membantu dan gotongroyong," katanya. 

Dengan berbagi lewat pemberian nasi kotak dan sembako, sosialisasi soal keberhasilan Menteri BUMN juga akan lebih efektif.

"Kegiatan ini sekaligus menyosialisasikan Bapak Erick Thohir sebagai Calon Presiden," katanya. 

Menurutnya, ada sejumlah tolok ukur keberhasilan Erick Thohir dalam memimpin Kementerian BUMN. Menurutnya, ini bisa diadopsi dalam konsep kepemimpinan nasional. 

Terutama, lewat upaya transformasi menyeluruh dengan jargon AKHLAK. Ini merupakan singkatan dari Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif.

"Beliau berhasil mengangkat BUMN dengan konsep AKHLAK. Harapannya, ini bisa menjadi konsep kepemimpinan nasional," katanya. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved