Berita Persik Kediri

Persik Kediri Akan Pakai Jersey Baru Saat Turnamen Piala Presiden 2022

Persik Kediri akan menggunakan jersey baru saat turun di turnamen Piala Presiden 2022 di Malang. Jersey baru Persik Kediri itu dibuat apparel DJ Sport

Editor: eben haezer
Instagram
Skuad Persik Kediri sebelum jalani pertandingan uji coba 

Reporter: Luthfi Husnika

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Persik Kediri akan menggunakan jersey baru saat turun di turnamen Piala Presiden 2022 di Malang. 

Jersey yang dipasok oleh apparel DJ Sport ini akan dikenakan oleh Fariz Aditama dkk hanya saat melakoni 3 pertandingan grup A melawan Arema FC, PSM Makassar, dan Persikabo Bogor. 

DJ Sport sendiri memang telah resmi ditunjuk sebagai pemasok perlengkapan tim Macan Putih musim 2022/2033 dan akan lebih bernuansa ciri khas kota Kediri.

"Kerjasama ini didasarkan kesamaan visi dan misi dengan DJ Sport, selain ini kami melihat mereka juga brand lokal yang sudah mempunyai pengalaman di kompetisi tertinggi sepakbola Indonesia," ujar Leonardo Gaethano, Head of Commercial Persik Kediri, Kamis (9/6/2022).

Ia mengatakan, pihaknya akan menggelar launching jersey di awal Juli mendatang. Selain itu berdasarkan evaluasi musim lalu, pihaknya sudah melakukan sejumlah perbaikan untuk jersey musim depan.

"Yang pasti kualitas jersey itu sendiri, ringan lalu mudah menyerap keringat serta yang terpenting nyaman saat digunakan. Kita siapkan juga 3 versi nanti, yang pertama hanya akan digunakan saat turnamen Piala Presiden saja," tambahnya.

Setelah jersey khusus untuk turnamen pra-musim, pihaknya juga menyiapkan jersey kandang dan tandang yang akan digunakan saat bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Sementara untuk versi terakhir yakni third jersey, pihaknya akan melakukan sayembara desain yang dibuka untuk umum. 

"Ke depannya kita juga siapkan beberapa pilihan bagi yang ingin membeli, mulai dari suporter version, replika ataupun player issue, termasuk juga jersey training. Penjualannya pun akan melibatkan UMKM lokal dalam rangka mendukung pemberdayaan ekonomi daerah dan suporter pun akan lebih mudah mendapatkannya," pungkasnya.

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved