Olahraga

Pebalap Asal Magetan Mario Suryo Aji Cetak Rekor di Moto 3 Italia 2022, Begini Pujian Khofifah

Pebalap asal Magetan, Mario Suryo Aji berhasil mencatatkan rekor di ajang Race Moto3 Italia 2022. Begini pujian gubernur Jatim

Editor: eben haezer
ist/pemprov jatim
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa saat bersama pebalap Mario Aji. 

Reporter: Yusron Naufal Putra

TRIBUNMATARAMAN.com | SURABAYA - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyatakan kebanggaannya pada pebalap Moto3 asal Magetan, Mario Suryo Aji

Pasalnya, pada gelaran Race Moto3 Italia 2022, Mario Aji berhasil finish di urutan ke-13. Hasil tersebut menjadi rekor terbaik yang pernah diraih oleh pebalap Indonesia selama gelaran Grand Prix.

"Alhamdulillah Mario kembali memberikan prestasi terbaiknya. Tentunya kami sangat bangga terutama karena Mario adalah pembalap asal Jawa Timur," kata Khofifah, Senin (30/5/2022). 

Hasil yang ditorehkan Mario Aji tersebut diharapkan Khofifah, menjadi angin segar untuk gelaran Moto3 selanjutnya. 

Mario juga diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi anak muda. Tak hanya Jawa Timur, bahkan juga seluruh Indonesia agar dapat terus berjuang meraih mimpi di bidang apapun. Membawa misi Merah Putih mengharumkan Indonesia. 

Mantan Menteri Sosial itu juga mengajak seluruh masyarakat Jawa Timur untuk terus mendoakan Mario Aji untuk sesi selanjutnya. 

"Semoga di Catalunya, Deutschland, Assen, Finland, dan seterusnya, dan seterusnya, Mario Aji bisa meraih rekor kembali. Doa dari Jawa Timur dan seluruh Indonesia, Mario Aji bisa naik podium dan menempati Juara 1," ucap Khofifah. 

Baca juga: Rio Wadia, Peselancar Indonesia Kalahkan Peringkat Satu Dunia di WSL 2022 Banyuwangi

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved