Pilpres 2024

Deklarasi Dukungan untuk Erick Thohir Jadi Capres 2024 Muncul di Trenggalek

Deklarasi dukungan terhadap Erick Thohir untuk maju sebagai Presiden 2024 bermunculan di beberapa daerah. Kali ini di Trenggalek

Penulis: Aflahul Abidin | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/aflahul abidin
Komunitas di Trenggalek menyampaikan deklarasi dukungan ke Erick Thohir untuk menjadi capres 2024, Minggu (28/5/2022). 

TRIBUNMATARAMAN.com | TRENGGALEK - Deklarasi dukungan terhadap Erick Thohir untuk maju sebagai Presiden 2024 bermunculan di beberapa daerah.

Kali ini dukungan muncul dari beberapa komunitas yang ada di Kabupaten Trenggalek.

Puluhan orang dari beberapa latar belakang menyampaikan dukungan dalam deklarasi yang digelar di Hotel Gotong Royong, Minggu (29/5/2022).

Koordinator Relawan Erick Tohir dalam deklarasi itu, Rahmat Karim, mengatakan, deklarasi diikuti oleh para tukang becak, pedagang keliling, dan tokoh masyarakat.

"Massa yang hadir hampir 100 orang yang berasal dari sekitaran wilayah kota Trenggalek, yakni berasal dari enam kecamatan," kata Karim, usia deklarasi.

Menurut dia, dukungan untuk Erick Thohir di Kabupaten Trenggalek muncul atas keprihatinan terhadap kondisi negeri.

Bagi para relawan, menurut dia, Erick Thohir dianggap sebagai sosok yang mampu memimpin negara.

"Para relawan merasa terenyuh dengan keadaan negara ini. Maka warga Teranggalek dalam komunitas gerakan bawah akar rumput menyatakan diri mengambil sikap untuk berpartisipasi terhadap keadaan negara masa depan," ujarnya.

Dukungan terhadap Menteri BUMN itu oleh para relawan di Kabupaten Trenggalek disampaikan lewat deklarasi yang diserukan secara bersama-sama.

Dalam seruannya, para relawan itu menyatakan diri siap mendukung Erick Thohir untuk menjadi calon presiden di pemilihan umum mendatang.

"Dan kami akan kawan pada 2024, sungguh-sungguh untuk mendukung Pak Erick Thohir menjadi presiden untuk memimpin negara," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved