Anak Ridwan Kamil Hilang

ASN di Pemprov Jabar Diajak Doa Bersama Untuk Keselamatan Anak Gubernur Ridwan Kamil yang Hilang

Para ASN di lingkungan Pemprov Jabar diminta untuk mendoakan keselamatan Emmeril Kahn Mumtadz, anak Gubernur Ridwan Kamil yang dilaporkan hilang.

Penulis: eben haezer | Editor: eben haezer
Tribunnews
Anak Gubernur Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (kiri) yang dilaporkan hilang saat berenang di sungai Aare di Swiss. 

TRIBUNMATARAMAN.com | BANDUNG - Para ASN di lingkungan Pemprov Jabar diminta untuk mendoakan keselamatan Emmeril Kahn Mumtadz, anak Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, yang dilaporkan hilang saat berenang di sungai  Aare di Swiss, Kamis (26/5/2022) siang waktu setempat. 

Ajakan ini disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat, Yerry Yanuar.

"Sehubungan dengan telah terjadinya musibah yang menimpa ananda Emmeril Kahn Mumtadz, putra pertama dari Bapak Gubernur Jawa Barat, di Hari Jumat yang baik ini, kami mengajak kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat untuk mendoakan agar ananda segera ditemukan dalam kondisi sehat wal afiat," katanya melalui surat imbauan, Jumat (27/5/2022).

Baca juga: Detik-detik Anak Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat Dilaporkan Hilang Terjatuh di Sungai Swiss

Doa bersama untuk keselamatan anak Gubernur Ridwan Kamil akan digelar di masjid Al Muttaqien, Kompleks Gedung Sate, kota Bandung, Jumat (27/5/2022).

Doa bersama akan digelar setelah salat Jumat.

Sementara itu, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat mendoakan agar Emmeril Kahn Mumtadz segera ditemukan dalam kondisi selamat.

"Majelis Ulama Indonesia Prioinsi Jawa Barat turut berdoa agar Emmeril Kahn Mumtadz putra Gubernur Jawa Barat yang mengalami musibah di Swiss segera bisa ditemukan dan dapat berkumpul kembali dengan keluarga dalam keadaan sehat wal afiat," kata Ketua MUI Jabar, Rachmat Syafei, Jumat (27/5).

MUI Jawa Barat juga berdoa agar keluarga besar Gubernur Ridwan Kamil diberi kesabaran dan ketabahan.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul MUI Doakan Emmeril Putra Gubernur Jabar Ridwan Kamil Segera Ditemukan di Swiss Dalam Keadaan Selamat

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved