Berita Nganjuk

Kejari Bersama IAD Nganjuk Gelar Baksos Salurkan Sembako ke Anak Yatim

Kejaksaan Negeri Nganjuk bersama Ikatan Adhyaksa Damakarini (IAD) Daerah Nganjuk salurkan bantuan sosial kepada anak yatim di Yayasan Yatim Sehati

Penulis: Ahmad Amru Muiz | Editor: eben haezer
ist
Kegiatan baksos Kejari bersama IAD Nganjuk dalam penyaluran bantuan kepada anak yatim di Yayasan Yatim Sehati. (ist) 

TRIBUNMATARAMAN.com | NGANJUK - Kejaksaan Negeri Nganjuk bersama Ikatan Adhyaksa Damakarini (IAD) Daerah Nganjuk salurkan bantuan sosial kepada anak yatim di Yayasan Yatim Sehati, Desa Pisang, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk.

Kepala Kejaksaan Negeri Nganjuk, Nophy Tennophero Suoth SH mengatakan, melalui kegiatan bakti sosial dan silaturahmi tersebut pihaknya berharap bisa lebih dekat kepada masyarakat. Selain itu jalinan tali silaturahmi dengan masyarakat khususnya anak yatim di Yayasan Yatim Sehati bisa semakin kuat.

Selain itu, dikatakan Nophy, kegiatan terebut juga merupakan bentuk kepedulian dan simpati kepada sesama, karena sebagai manusia harus selalu tolong menolong.

"Tentunya dengan kegiatan baksi sosial ini bisa memberi manfaat dan meringankan beban dari anak-anak yatim di yayasan anak yatim," kata Nophy Tennophero Suoth, kemarin.

Dikatakan Nophy Tennophero Suoth, dalam kegiatan bakti sosial sekaligus dalam rangka hala bihalal itu, Kejari Nganjuk bekerjasama dengan IAD Kabupaten Nganjuk dengan ketua Juwita Nophy Tennophero Suoth. Dimana dengan jalinan kerjasama dalam kegiatan baksi sosial tersebut bisa sebagai wujud sinergitas dalam aksi peduli sosial.

"Semoga kegiatan baksi sosial ini betul-betul memberi banyak manfaat bagi masyarakat," tandas Nophy Tennophero Suoth.

Sementara Ketua Yayasan Yatim Sehati, Sulihul Hadi menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Nganjuk dan IAD Nganjuk.

“Kami dari pihak pengelola mengucapkan banyak terima kasih atas donasi yang diberikan. Semoga ini menjadi ladang amal ibadah kita. Tidak ada lagi yang bisa kami ucapkan selain terima kasih," tutur Sulihul Hadi. (aru/Achmad Amru Muiz) 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved