Fashion

Tren Hijab Pashmina ala Melayu Makin Naik Daun, Ini Dia Tutorial ala Selebgram Khaerunnisa

Hijab ala melayu cenderung lebih simpel dan tak banyak motif. Biasanya hijab ala Melayu cenderung memakai bahan-bahan satin dan pashmina

Editor: eben haezer
ist/dok. Pribadi @nisacookie
Tutorial memakai hijab ala melayu dari Selebgram Khaerunnisa 

Reporter: Luthfi Husnika

TRIBUNMATARAMAN.com | SURABAYA - Seiring berjalannya waktu, model hijab kian beragam. Salah satu model yang banyak disukai adalah hijab ala perempuan melayu. 

Hijab ala melayu cenderung lebih simpel dan tak banyak motif. Biasanya hijab ala Melayu cenderung memakai bahan-bahan satin dan pashmina yang membuat tampilan akhir body fit namun tetap tertutup. 

Mengenakan hijab ala Melayu akan membuat si pemakainya terlihat anggun dan elegan. Untuk itu, hijab ala Melayu banyak disukai. 

Selebgram Khaerunnisa dalam Instagram official @nisacookie membagikan tutorial hijab melayu menggunakan scarf dari @LozyHijab. 

"Cara aku pake scarf ala-ala Melayu. Ini aku pake pleats shawl dari @lozyhijab," tulisnya. 

Ia terlihat mengenakan scarf crinkle berwarna coklat. Nisa memilih hijab model pashmina yang mudah dibentuk. 

Nisa membagi hijab pasmina menjadi dua sisi. Ia menyisakan salah satu sisi hijab lebih pendek. Kemudian menarik bagian hijab ke belakang. 

"Buat satu sisi lebih pendek. Sematkan jarum di belakang. Bagian yang pendek dipindah ke belakang," tulisnya dalam video reels. 

Karena tidak pakai ciput ninja yang menutup keseluruhan leher, ia mengakalinya dengan menyematkan jarum di bagian samping, bawah telinga. Supaya bagian leher tidak terlihat. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved