Fashion

Rekomendasi Daily Hijab Wear 60 Warna Terlengkap, Cocok untuk Mix & Match dengan Outfit Apapun

Deretan hijab warna-warni diprediksi akan mewarnai pasaran fashion muslim. Warna-warna baru yang lebih ceria dan enerjik ini menandai semangat baru

Editor: eben haezer
ist
Deretan hijab berbagai warna dari Lozy yang cocok dipadupadankan dengan outfit apapun. Lozy meluncurkan koleksi hijab ini dalam rangka menyambut Ramadan 2022. 

Reporter: Luthfi Husnika

TRIBUNMATARAMAN.com | SURABAYA - Warna-warna hijab favorit setiap tahun mengalami perubahan. Jika tahun lalu warna nude yang terkesan simpel jadi kesukaan, tahun ini tampaknya berbeda.

Deretan hijab warna-warni diprediksi akan mewarnai pasaran fashion muslim. Warna-warna baru yang lebih ceria dan enerjik ini menandai munculnya semangat serta harapan baru sepanjang 2022. 

Dalam memadupadankan hijab dengan outfit, biasanya orang cenderung memilih warna senada. Meski berbeda, hijab tersebut masih dalam satu gradasi atau turunan warna dengan outfit yang dikenakan. 

Ini membuat seorang pengguna hijab harus memiliki lebih dari satu item hijab saja. Sebab, setiap ganti outfit, warna hijab pun akan mengikuti. 

Untuk para pecinta hijab kekinian, Lozy bisa menjadi salah satu brand lokal yang direkomendasikan. Meluncurkan 60 varian warna dalam satu koleksi, Lozy menjadi pelopor daily hijab wear terlengkap. 

"Kebutuhan setiap wanita muslimah itu berbeda-beda tergantung style setiap orang. Orang lebih suka warna basic kah atau warna-warna terang kah. Gimana skintone orang Indonesia juga bermancam-macam dan tiap skintone juga mempengaruhi warna yang lebih cocok pada pemakaian hijab," ungkap Andesni Hirda Putri owner Lozy, Rabu (6/4/2022).

Ia menuturkan, alasan Lozy menyediakan banyak warna supaya orang memiliki pilihan yang disesuaikan dengan kebutuhannya. Sehingga akan mempermudah para customer, supaya tidak perlu mencari warna yang mereka butuhkan di tempat lain. 

"Style yang beragam juga jadi pertimbangan untuk provide warna sebanyak itu, agar bisa mix and match lebih leluasa jika pilihan hijabnya beragam. Memang kebutuhan costumers selalu jadi prioritas kami dalam penentuan rilis produk dan warna," jelasnya. 

Brand fashion muslim yang berdiri sejak 2015 ini bisa mengeluarkan beberapa shade dalam satu tone. Warna pink misalnya, Lozy akan mengeluarkan sederet koleksi hijab dengan gradasi warna yang berbeda-beda. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved