Pentingnya Kepercayaan Diri di Usia 20-an, Suweger Indonesia Ajak Anak Muda Ikuti Kampanye Self-Love

Suweger Indonesia ingin merangkul anak muda untuk lebih percaya diri dan mencintai dirinya sendiri apapun keadaannya melalui kampanye #Berryourself

Editor: eben haezer
ist
Luncurkan kampanye Self-Love, Suweger Indonesia ajak anak muda lebih percaya diri yang direpresentasikan melalui varian utama #Berryourself, yaitu Passionate Berrykult. 

Reporter: Luthfi Husnika

TRIBUNMATARAMAN.com | SURABAYA - Istilah self-love akhir-akhir ini kerap terdengar di media sosial.

“Self-love” menjadi begitu populer sejak semakin banyak masyakarat, khususnya anak muda semakin sadar dengan kesehatan
mental.

Untuk menciptakan keadaan pikiran dan hati yang baik, dibutuhkan pemikiran atau afirmasi positif dalam diri untuk berdamai dan menerima segala kekurangan serta kelebihan yang dimiliki. Bukan hal yang mudah agar kita mampu mencintai diri sendiri.

Distraksi melalui lingkungan pertemanan dan keluarga juga kerap terjadi ketika berupaya untuk memulai 'self-love'. Mulai dari quarter life crisis, membandingkan diri sendiri dengan orang lain hingga tidak percaya diri.

Banyak juga hal lain yang membuat diri sendiri khawatir atau justru menghakimi diri sendiri atas ketidakmampuan dalam menerima kritikan dalam menjalani hidup di rentang usia 20-an hingga awal 30an.

Tanggap dengan hal tersebut, Suweger Indonesia ingin merangkul anak muda yang merasakan hal tersebut untuk lebih percaya diri dan mencintai dirinya sendiri apapun keadaannya melalui kampanye #Berryourself.

Chief Marketing Officer (CMO) Suweger Indonesia, M. Ghiyats Humam mengatakan, kampanye ini bertujuan untuk meningkatkan awarness muda-mudi terkait self-love.

“Sebenernya, tujuannya untuk meningkatkan awarness anak-anak muda agar bisa lebih menghargai, mencintai, bangga dan percaya diri dengan segala pencapaiannya dan mampu mengelola kegagalannya menjadi sebuah pembelajaran yang berarti untuk masa depannya," ujarnya, Selasa (29/3/2022).

Ia menambahkan, poin-poin tersebut yang berusaha ia representasikan melalui varian utama #Berryourself, yaitu Passionate Berrykult yang cocok buat nemenin anak-anak muda dalam kesehariannya untuk mengejar apa yang ingin diraih.

"Bold Sourberry untuk kamu yang percaya diri dan berkarakter dan Lovely Chocoberry yang bikin kamu jadi terus semangat ngembangin potensi yang ada di diri kamu” tambahnya.

Antusias peluncuran #Berryourself juga dirasakan Suwegermania di kolom komentar Instagram @suweger.indonesia. “Passionate Berrykult. Mantaaaps. Asem manis nyegerin banget #Berryouself” papar akun @.ntiezhollic

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved