Berita Nganjuk

Hari Jadi Kabupaten Nganjuk ke-1085, Pemkab Siapkan Sejumlah Kegiatan

Pemkab Nganjuk menggelar sejumlah acara menjelang peringatan Hari Jadi Kabupaten Nganjuk ke-1085.  Apa saja?

Penulis: Ahmad Amru Muiz | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/ahmad amru muiz
Plt Bupati Nganjuk, H Marhaen Djumadi saat bersama salah satu barongsai yang ditampilkan dalam atraksi budaya menjelang hari Jadi Kabupaten Nganjuk ke 1085. 

TRIBUNMATARAMAN.com | NGANJUK - Pemkab Nganjuk menggelar sejumlah acara menjelang peringatan Hari Jadi Kabupaten Nganjuk ke-1085

Di antaranya adalah pertunjukan atraksi barongsai dan jaranan atau kuda lumping. 

Plt Bupati Nganjuk, H Marhaen Djumadi mengatakan, pihaknya berharap kegiatan tersebut mampu menggerakkan sektor ekonomi Nganjuk yang sempat terpuruk saat Pandemi Covid–19.

"Kami mengajak masyarakat 'ayo Tresno Nganjuk'. Mari bangkit bersama-sama," kata Marhaen Djumadi, Minggu (27/3/2022).

Dikatakan Marhaen Djumadi, ajakan bangkit dari keterpurukan ekonomi tersebut harus melibatkan semua komponen masyarakat di Nganjuk. 

Semangat bangkit bersama tersebut, menurut Marhaen Djumadi, baik dari sisi ekonomi, perkembangan produk lokal, pariwisatanya, hingga pembelian produk- produk kebutuhan pokok rumah tangga dan kantor serta barang lain hendaknya lebih mengutamakan yang berasal dari Nganjuk.

"Dengan demikian, perputaran uang di Nganjuk akan lebih besar, yang pada akhirnya akan semakin meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Nganjuk. Mari bangkit bersama, cintai produk Nganjuk," tandas Marhaen Djumadi.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved