Haris Ashar Vs Luhut Binsar Pandjaitan

Cemarkan Nama Baik Luhut, Aktivis Haris Azhar & Fatia Resmi jadi Tersangka oleh Kepolisian

Aktivis Haris Azhar dan Koordinator Kontras atau Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan yakni Fatia telah resmi jadi tersangka

Editor: faridmukarrom
Tribunnews
Menkomarives Luhut Binsar Pandjaitan dan Haris Azhar 

TRIBUNMATARAMAN.COM | JAKARTA - Direktur Eksekutif Haris Azhar dan Koordinator Kontras atau Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan yakni Fatia Maulidiyanti telah resmi ditetapkan tersangka oleh Polisi.

Penetapan tersangka ini dilakukan usai Menkomarives Luhut Binsar Pandjaitan melaporkan kasus pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh Hariz Azhar dan Fatia.

Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti dipolisikan Luhut Binsar Pandjaitan terkait video yang diunggah di akun YouTube bulan Agustus 2021 dengan judul "Ada Lord Luhut di Balik Relasi Ekonomi-Ops Militer Intan Jaya!! Jenderal BIN Juga Ada!!" berisikan perbincangan antara Haris dan Fatia.

Terkait penetapan tersangka oleh pihak kepolisian, Hariz Azhar dan Fatia menyatakan siap memenuhi panggilan polisi.

Kuasa hukum Haris, Nurkholis Hidayat, memberitahu bahwa Haris akan diperiksa penyidik Polda Metro Jaya pukul 10.00 WIB, Senin (21/3/2022).

 

"Kami sampaikan bahwa keduanya akan senang hati menghadiri proses pemeriksaan tersebut tentu untuk verbal BAP," kata Nurkholis dalam konferensi pers secara daring, Sabtu (19/3/2022).

 

Nurkholis bilang Haris dan Fatia bakal memberikan keterangannya sebagaimana yang sudah disampaikan pada agenda dua kali pemanggilan sebelumnya saat sebagai saksi.

 

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved