Berita Nganjuk

Lewat 'Gampang', Pemkab Nganjuk Dorong Keterlibatan Anak Muda Dalam Pembangunan

Pemkab Nganjuk menggelar Gathering Pemuda Anjuk Ladang (Gampang) yang diikuti sekitar 50 Kawula Muda pegiat media sosial dan perwakilan SMA sederajat

Penulis: Ahmad Amru Muiz | Editor: eben haezer
ist
Plt Bupati Nganjuk, H Marhaen Djumadi saat memberikan motivasi dalam Gathering Pemuda Anjung Ladang (Gampang) yang dikelar Pemkab Nganjuk.  

TRIBUNMATARAMAN.com | NGANJUK - Pemkab Nganjuk menggelar Gathering Pemuda Anjuk Ladang (Gampang) yang diikuti sekitar 50 Kawula Muda pegiat media sosial dan perwakilan SMA sederajat di Kabupaten Nganjuk.

Plt Bupati Nganjuk, H Marhaen Djumadi mengatakan, pihaknya berupaya selalu mengajak anak muda Kabupaten Nganjuk untuk meningkatkan keterlibatannya dalam rangka mensukseskan berbagai program unggulan di Kabupaten Nganjuk. 

Marhaen berharap anak muda bisa terlibat dalam membangun citra positif, terutama terkait Kabupaten Nganjuk. Salah satu contohnya yakni dengan bangga menjadi warga Kabupaten Nganjuk.

"Makanya, kami ingin mengajak anak-anak semuanya mempunyai persepsi dan pola pikir positif yang akan mempengaruhi jiwa, otak dan hati. Silakan membangun prestasi, dan kita harus hormat terhadap teman dan kompetitor," ucap Marhaen Djumadi.

Marhaen meminta juga kepada mereka untuk mempunyai rasa memiliki dan bangga kepada siapapun. Baik diri sendiri dan Indonesia, terutama bangga kepada Kabupaten Nganjuk.

"Dan kami optimis, apabila kawula muda Kabupaten Nganjuk memiliki jiwa bangga dengan daerahnya sendiri maka upaya membangun citra daerah bisa diimplementasikan dengan lebih cepat," tutur Marhaen Djumadi. 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved