Anak Bunuh Ibu Kandung di Kediri

Miris, Pemuda di Kediri Habisi Nyawa Ibu Kandung dan Pamannya

pemuda 25 tahun di desa Tambakrejo, kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, tenga menghabisi nyawa ibu kandung dan pamannya, Muslimah (65) dan Marjuki (80)

Penulis: Farid Mukarom | Editor: eben haezer
ist
Warga saat beramai-ramai mengamankan pemuda 25 tahun di Gurah, kabupaten Kediri yang menghabisi nyawa ibu kandung dan pamannya. 

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Naim, pemuda 25 tahun di desa Tambakrejo, kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, tenga menghabisi nyawa ibu kandung dan pamannya, Muslimah (65) dan Marjuki (80), Rabu (19/1/2022). 

Naim menghabisi nyawa ibu kandung dan pamannya menggunakan senjata celurit. 

Selain tewasnya 2 orang tersebut, insiden ini juga menyebabkan tetangga mereka, Sumarsih, terluka karena sabetan celurit Naim. 

Baca juga: Pemuda yang Membunuh Ibu Kandung dan Pamannya Sempat Berobat ke Puskesmas Sebelum Kejadian

Naim (bertelanjang dada), pemuda dengan gangguan jiwa sesaat setelah diamankan warga dan polisi karena membunuh ibu kandung dan pamannya di Gurah, Kediri.
Naim (bertelanjang dada), pemuda dengan gangguan jiwa sesaat setelah diamankan warga dan polisi karena membunuh ibu kandung dan pamannya di Gurah, Kediri. (ist)

Peristiwa ini terjadi ketika pelaku bersama ibu dan ayahnya, Akhyar, sedang berada di rumah. 

Entah apa yang menjadi pemicunya, tiba-tiba saja, Naim yang mengalai gangguan jiwa, mengambil celurit lalu menganiaya ibunya. 

Setelah ibunya terkapar, Naim lari keluar rumah dan menyerang pamannya, Marjuki, yang berada tak jauh dari rumah pelaku.

Marjuki tewas seketika.

Pelaku kemudian lari ke rumah Sumiarsih tetangga jauh dan menyabitkan celurit ke korban.

Namun sebelum Naim membuat nyawa Sumiarsih melayang, warga segera mengamankan Naim.

Kepala Desa Tambakrejo, Mahfud menyampaikan, pelaku sudah lama mengidap gangguan jiwa. 

"Sejak kemarin, pelaku menunjukkan gejala gangguan jiwanya kambuh. Pagi tadi sempat saya ajak makan. Kemudian saya antar berobat ke Puskesmas. Tahu-tahu siang ini terjadi kejadian, ” jelas Mahfud.

Saat ini Naim diamankan oleh jajaran Satreskrim Polres Kediri. Sedangkan dua korban tewas dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri untuk diotopsi. 

Adapun korban luka kini dirawat di RS Siti Khodijah, Gurah.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved