Breaking News:

Politik

Airlangga-Khofifah Gelar Pertemuan Tertutup, Golkar Jatim Ungkap Isi Pembahasan

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menggelar pertemuan tertutup dengan Khofifah Indar Parawansa. DPD Golkar Jatim membongkar isi pembahasan

Editor: eben haezer
surabaya.tribunnews.com/yusron naufal putra
Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa saat bertemu dengan Airlangga Hartarto. 

Reporter: Yusron Naufal Putra

TRIBUNMATARAMAN.com | SURABAYA - Kader Partai Golkar termasuk di Jawa Timur, terus mendorong nama Airlangga Hartarto maju Pilpres 2024.

Bahkan sebelumnya, Golkar Jatim juga mulai mengusulkan nama Khofifah Indar Parawansa untuk menjadi duet ketua umum Partai Golkar tersebut. 

Keduanya dinilai bisa menjadi pasangan calon ideal untuk perhelatan kontestasi mendatang. Dalam kesempatan konsolidasi Golkar Jatim yang digelar Rabu (12/1/2022) malam, hal tersebut kembali mengemuka.  

Airlangga memang menghadiri langsung konsolidasi Partai Golkar Jatim tersebut. Bahkan, Khofifah selaku Gubernur Jatim juga hadir sebagai tamu undangan. Keduanya sempat menggelar pertemuan tertutup sebelum acara. 

Ketua DPD Partai Golkar Jatim M Sarmuji mengatakan, pertemuan tertutup itu berbicara banyak hal. 

"Tentu membicarakan hal yang penting. Kira-kira yang dibicarakan tentang kemajuan Jawa Timur dan tentang masa depan Indonesia," kata Sarmuji saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan konsolidasi yang berlangsung di Kantor Golkar Jatim. 

Gemuruh tepuk tangan lantas menggema dalam aula tempat berlangsungnya konsolidasi. Itu setelah Sarmuji memuji keduanya yang tampak kompak hadir dalam kesempatan tersebut. Keduanya duduk berjejer di barisan kursi paling depan. 

"Kalau lihat Pak Ketua Umum sama Bu Khofifah duduk begini, saya sebagai warga Jawa Timur ikut adem. Artinya, ada sinergitas antara pemimpin pusat dan pemimpin yang ada di daerah," tambah Sarmuji yang disambut gemuruh tepuk tangan peserta yang hadir. 

Sarmuji mengatakan, pihaknya berharap sinergitas tersebut terus terjalin. "Mudahan-mudahan akan semakin akrab, dan mudah-mudahan bisa terjalin kekuatan yang sangat besar untuk Indonesia," sambung Sarmuji

 

--

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved