Breaking News:

Persedikab Kediri

Pemain Persedikab Kediri Digembleng di Pantai Prigi Selama 5 Hari

Persedikab Kediri akan menjalani pemusatan latihan di Pantai Prigi, Kabupaten Trenggalek, dalam rangka persiapan babak putaran nasional Liga 3

Penulis: Farid Mukarom | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/farid mukarom
Para pemain Persedikab Kediri saat hendak berangkat ke pantai Prigi di Trenggalek untuk menjalani pemusatan latihan. 

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Persedikab Kediri akan menjalani pemusatan latihan di Pantai Prigi, Kabupaten Trenggalek, dalam rangka persiapan babak putaran nasional Liga 3 2021 - 2022.

Rombongan Persedikab sudah berangkat dari mess di Kecamatan Pare Kabupaten Kediri sejak pukul 13.00 dengan menggunakan armada bus.

Media Officer Persedikab Kediri, Dimas Andhika menyampaikan jika timnya fokus untuk benahi fisik dan taktikal selama lima hari di Pantai Prigi.

"Jadi anak - anak fokusnya disana itu fisik, dan taktikal pada siang hingga malam hari," ujarnya Selasa (11/1/2022).

Dimas Andhika menyampaikan, pihaknya tak main-main dalam mempersiapkan Persedikab di babak putaran nasional.

"Jadi mereka akan latihan secara maraton, terutama di pantai setiap pagi. Harapannya kondisi fisik pemain semakin prima dan siap hadapi putaran nasional," ungkapnya.

Sementara itu terkait program latihan di Pantai Prigi, menurut Andhika merupakan bagian dari program pelatih kepala Tony Ho.

"Jadi ini lanjutan dua Minggu kemarin setelah kita latihan fisik dan fitnes. Kemarin juga ada sedikit game internal dengan klub daerah. Sehingga Minggu ini adalah lanjutan fisik dari kemarin," jelasnya.

Sebagai tambahan informasi, babak putaran nasional akan dijadwalkan pada akhir Januari 2022.

Namun hingga sampai saat ini persedikab masih belum mendapatkan informasi terkait lawan yang akan dihadapi pada babak putaran nasional Liga 3 2021 - 2022.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved