Breaking News:

Berita Kediri

Update Vaksinasi Anak Usia 6 -11 di Kabupaten Kediri, Mas Bupati Dhito Lempar Kuis Berhadiah Kaos

Mas Dhito mengimbau kepada orang tua wali murid di Kabupaten Kediri mendukung program vaksinasi anak. Vaksin yang diberikan kepada anak aman dan halal

Penulis: Farid Mukarom | Editor: Anas Miftakhudin
TribunMataraman.com/Farid Mukarrom
Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat berada di SD Negeri Krandang I Kecamatan Kras Kabupaten Kediri Jawa Timur Senin (10/1/2022). 

TRIBUNMATARAMAN.COM | KEDIRI - Kehadiran Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana untuk meninjau vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SD Negeri Krandang I Kecamatan Kras berlangsung gayeng dan disambut anak-anak peserta vaksin, Senin (10/1/2022).

Bupati Kediri yang akrab disapa Mas Dhito ini melempar kuis berhadiah kaos bagi para pelajar. 

Kuis yang diadakan Mas Dhito seketika membuat kegiatan peninjauan vaksinasi itu terlihat cair.

Para pelajar merasa senang dan antusias dengan saling adu cepat mengacungkan jari untuk menjawab. 

Uniknya, kaos yang diberikan Mas Dhito sebagai hadiah bukan sembarangan. Sebab, kaos berwarna hitam itu juga sebagai media sosialisasi protokol kesehatan (prokes) dengan tulisan yang tertera Kediri ayo pakai masker. 

"Coba, apa isi pancasila?" tanya Mas Dhito kepada pelajar yang telah mengikuti vaksin.

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat berada di SD Negeri Krandang I Kecamatan Kras Kabupaten Kediri Jawa Timur Senin (10/1/2022).
Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat berada di SD Negeri Krandang I Kecamatan Kras Kabupaten Kediri Jawa Timur Senin (10/1/2022). (TribunMataraman.com/Farid Mukarrom)

Begitu orang nomor satu di Kabupaten Kediri itu melempar pertanyaan, salah satu pelajar langsung mengacungkan jari dan siap untuk menjawab. 

Begitu dipanggil ke depan, salah satu pelajar, Candra Ahnaf Adrianto langsung maju mendekat bupati untuk menjawab pertanyaan yang diberikan.

"Kamu yang cita-citanya mau jadi pilot tadi tho, apal aku," ucap Mas Dhito.

Dengan percaya diri, Candra langsung menyebutkan satu per satu sila Pancasila. Begitu selesai dan semua jawaban benar, bupati bertepuk tangan diikuti semua yang ada di dalam ruangan itu. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved