Breaking News:

Berita Trenggalek

Trenggalek Kian Molek Banyak Calon Investor Dalam dan Luar Negeri Tertarik Kecantikan dan Potensinya

Teranyar, perwakilan dari Kedutaan Taiwan mengunjungi Trenggalek untuk menilik potensi-potensi investasi.

Penulis: Aflahul Abidin | Editor: Anas Miftakhudin
TribunMataraman.com/aflahul abidin
Salah satu spot wisata di Kabupaten Trenggalek. Wisata menjadi salah satu jenis investasi yang dianggap paling menarik di wilayah tersebut. 

TRIBUNMATARAMAN.COM | TRENGGALEK - Calon investor yang tertarik dengan potensi Kabupaten Trenggalek yang kian molek makin banyak.

Setelah para calon investor dalam negeri datang ke wilayah tersebut untuk menilik potensi yang ada, kini giliran calon investor dari luar negeri.

Teranyar, perwakilan dari Kedutaan Taiwan mengunjungi Trenggalek untuk menilik potensi-potensi investasi.

Nantinya, perwakilan kedutaan itu akan mempresentasikan dan menawarkan potensi-potensi itu kepada para calon investor di sana.

"Ada perwakilan dari kedutaan besar Taiwan. Hari ini kami MoU [tandatangan nota kesepahaman] dan nanti akan pitching dengan beberapa calon investor dari sana. Rencananya Maret atau April," kata Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin, Sabtu (8/1/2022).

Peluang investor dari mancanegara itu, kata pria yang akrab disapa Mas Ipin itu, adalah langkah kecil untuk sesuatu yang besar di Kabupaten Trenggalek dalam hal investasi.

"Semoga nanti bisa mengungkit perekonomian secara umum di Trenggalek," ujarnya.

Selain itu, calon investor dari salah satu start up cabinte.id juga datang ke Trenggalek, Sabtu (8/1/2022). Mereka mencoba mencari celah investasi di bidang pariwisata yang ramah lingkungan.

Salah satu spot wisata di Kabupaten Trenggalek. Wisata menjadi salah satu jenis investasi yang dianggap paling menarik di wilayah tersebut.
Salah satu spot wisata di Kabupaten Trenggalek. Wisata menjadi salah satu jenis investasi yang dianggap paling menarik di wilayah tersebut. (TribunMataraman.com/aflahul abidin)

Menanggapi banyaknya calon investor yang melirik Trenggalek, Mas Ipin menyebut, hal itu tak lepas dari banyaknya pembangunan strategis nasional yang bersinggungan dengan Trenggalek.

Baik bersinggungan secara langsung maupun tak langsung.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved