Breaking News:

Berita Nganjuk

Direksi Keuangan Perumda Aneka Usaha Nganjuk Mengundurkan Diri, Diduga Dipicu Persoalan Internal

persoalan internal hingga menyebabkan salah satu direksi Perumda Aneka Usaha mengundurkan diri itu sebenarnya tidak perlu terjadi bisa diselesaikan.

Penulis: Ahmad Amru Muiz | Editor: Anas Miftakhudin
Amru muiz
Sekretaris Komisi 2 DPRD Kabupaten Nganjuk, R Bambang Agus Hendro Wibowo.   

TRIBUNMATARAMAN.COM I NGANJUK -
Direksi keuangan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Aneka Usaha Kabupaten Nganjuk mundur karena diduga ada persoalan internal perusahaan pelat merah itu.

Kabar mundurnya direksi keungan itu justru mendapat perhatian Komisi 2 DPRD Kabupaten Nganjuk.

Sekretaris Komisi 2 DPRD Kabupaten Nganjuk, R Bambang Agus Hendro Wibowo, mengungkapkan sesuai laporan yang diterima, surat pengunduran diri Direksi Keuangan Perumda Aneka Usaha telah disampaikan ke Plt Bupati Nganjuk.

Hanya saja surat pengunduran diri itu belum disetujui dan ditanda tangani oleh Plt Bupati Nganjuk.

"Untuk itu, kami belum mengetahui keputusan dari Bapak Plt Bupati Nganjuk terkait pengunduran diri Direksi Perumda Aneka Usaha. Tetapi kami berharap yang terbaik dari keputusan yang diambil nantinya," kata R Bambang Agus Hendro Wibowo yang juga Politisi Partai Gerindra Nganjuk, Jumat (7/1/2022).

Dijelaskan Bowo panggilan akrab R Bambang Agus Hendro Wibowo, persoalan internal hingga menyebabkan salah satu direksi Perumda Aneka Usaha mengundurkan diri itu sebenarnya tidak perlu terjadi dan bisa diselesaikan dengan baik.

Dimana persoalan internal yang terjadi akibat belum adanya kesamaan sikap dan langkah dalam mengimplementasi visi misi Direksi Perumda Aneka Usaha.

Disamping itu, ungkap Bowo, adanya perubahan pola tata kerja yang baru dalam manajemen Perumda Aneka Usaha yang berbeda dengan sebelumnya diduga juga menjadi penyebab munculnya persoalan internal tersebut.

Kemungkinan ada yang terkejut dengan pola kerja manajemen baru sehingga muncul penentangan dan ketidakharmonisan dalam kegiatan manajemen.

"Kami menyesalkan hal itu kalau benar kondisi dari manajemen Perumda Aneka Usaha seperti itu. Seharusnya jajaran Direksi, Dewan Pengawas, karyawan harus memiliki satu chemistry untuk memajukan dan mengembangkan Perumda Aneka Usaha, bukanya mereka berjalan sendiri-sendiri," tandas Bowo.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved