Breaking News:

Berita Kediri

Grebek Rumah Kontrakan di Kota Kediri, Polisi Temukan  2.900 Butir Pil Dobel L

Anggota Satresnarkoba Polres Kediri Kota mengamankan MR (26) karena menyimpan 2.900 butir pil dobel L di sebuah rumah kontrakan.

Penulis: Didik Mashudi | Editor: eben haezer
Tribunmataraman.com/didik mashudi
Barang bukti ribuan butir pil dobel L yang disita Polres Kediri Kota dari sebuah rumah kontrakan di Mojoroto, kota Kediri. 

TRIBUN MATARAMAM.COM-KEDIRI
Anggota Satresnarkoba Polres Kediri Kota mengamankan MR (26) karena menyimpan 2.900 butir pil dobel L.

Tersangka diamankan di rumah kontrakan di Mojoroto, Kota Kediri. 

Kasi Humas Polres Kediri Kota, Iptu Henry Mudi menjelaskan, MR diamankan setelah petugas Satresnarkoba Polres Kediri Kota mendapatkan informasi adanya peredaran obat keras jenis pil dobel L yang diduga dilakukan MR.

Transaksi obat keras jenis daftar G tersebut biasanya diedarkan di wilayah Kelurahan Tamanan, Kecamatan Mojoroto.

"Petugas Satresnarkoba  mendapat informasi atas dugaan peredaran obat keras pil dobel L yang dilakukan oleh tersangka," ungkap Iptu Henry, Kamis (6/1/2022). 
Setelah dilakukan penyelidikan ternyata benar informasi tersebut, selanjutnya dilakukan upaya paksa mengamankan tersangka MR. 

Selain itu petugas juga mengamankan beberapa barang bukti terkait peredaran obat keras yang dilakukan oleh MR. 

Di antaranya,  2.900 butir pil dobel L terdiri dari 2 bungkus plastik @ isi 1.000 butir pil dobel L dan 9 bungkus plastik klip @ isi 100 butir pil dobel L

Selain itu juga diamankan 2 botol plastik kosong untuk menyimpan pil dobel L, satu pak plastik bening untuk mengemas pil dobel L, satu unit plastik sealer dan satu unit HP.

Tersangka bakal dijerat dengan pasal 197 sub 196 UU RI No 36 tahun 2009 tentang Kesehatan dengan ancaman hukuman pidana penjara maksimal 10 tahun dan denda paling banyak  Rp 1 miliar.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved