Breaking News:

Berita Nganjuk

Setelah Tertunda 6 Bulan, KONI Jatim Keluarkan SK Pengukuhan Dan Penetapan Formatur KONI Nganjuk

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Timur akhirnya mengukuhkan Pengurus KONI Kabupaten Nganjuk masa Bakti 2021-2025.

Penulis: Ahmad Amru Muiz | Editor: eben haezer
Instagram KONI Kab Nganjuk
Musorkablub KONI Kabupaten Nganjuk pada pertengahan 2021 yang memunculkan ketua KONI Kabupaten Nganjuk yang baru. 

TRIBUNMATARAMAN.com | NGANJUK - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Timur akhirnya mengukuhkan Pengurus KONI Kabupaten Nganjuk masa Bakti 2021-2025.

Hal itu didasarkan pada Surat Keputusan (SK) KONI Jawa Timur nomor 821.2/SK.694/601.1/2021 yang ditandatangani Ketua Umum KONI Jawa Timur, H Erlangga Satriagung tertanggal 27 November 2021.

Sekretaris Umum KONI Kabupaten Nganjuk, Saiful Hamid menjelaskan, dalam SK Penetapan dan pengukuhan Formatur KONI Kabupaten Nganjuk juga disebutkan kalau SK penetapan dan pengukuhan formatur KONI tahun 2019 yang telah terbit sebelumnya dinyatakan tidak berlaku lagi.

"Dengan demikian secara formalitas maka Ketua Umum dan Formatur pengurus KONI Kabupaten Nganjuk telah disahkan oleh KONI Jawa Timur," kata Saiful Hamid, Senin (3/1/2022).

Dijelaskan Saiful Hamid, pelantikan Ketua dan Formatur pengurus KONI Kabupaten Nganjuk bakal dilaksanakan dalam waktu dekat di bulan Januari 2022 ini. Meski demikian, KONI Kabupaten Nganjuk saat ini sudah resmi beroperasi dan bekerja dengan melakukan konsolidasi dengan cabang-cabang olah raga di Kabupaten Nganjuk.

"Jadi tidak menunggu pelantikan Ketua Umum dan pengurus KONI Kabupaten Nganjuk sudah bisa bekerja setelah SK Pengukuhan dan Penetapan Formatur dari KONI Jatim resmi turun," ucap Saiful Hamid.

Memang, diakui Saiful Hamid, proses turunnya SK Pengukuhan dan penetapan Formatur KONI Kabupaten Nganjuk masa bakti 2021-2025 membutuhkan waktu hingga sekitar tujuh bulan. Hal itu dikarenakan adanya sejumlah persoalan yang menghambat untuk segera diturunkannya SK pengukuhan dan penetapan Ketua Umum dan Formatur KONI Kabupaten Nganjuk.

"Dan Alhamdulillah, akhirnya SK Pengukuhan dan Penetapan Ketua Umum dan Formatur KONI Kabupaten Nganjuk telah resmi turun. Perjuangan kita telah berhasil untuk kemajuan dan prestasi tinggi Olah Raga di Kabupaten Nganjuk," tandas Saiful Hamid.

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved