Breaking News:

Berita Kediri

Polisi Masih Selidiki Insiden Panggung Musik Dangdut yang Roboh di Kediri

Kapolres Kediri, AKBP Agung Setyo Nugroho menyebut bisa saja ada tersangka dalam robohnya panggung musik tanpa izin di Kecamatan Pagu,

Penulis: Farid Mukarom | Editor: eben haezer
Istimewa/tangkapan layar
detik - detik roboh panggung konser dangdut di Desa Menang Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri Jawa Timur Senin (3/1/2022). 

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Kapolres Kediri, AKBP Agung Setyo Nugroho menyebut bisa saja ada tersangka dalam robohnya panggung musik tanpa izin di Kecamatan Pagu, kabupaten Kediri.

Saat ditemui di Lapangan Indoor Mapolres Kediri, AKBP Agung Setyo Nugroho menyampaikan, hari ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan.

"Hari ini ada beberapa yang kami lakukan pemeriksaan di kesatuan reserse. Totalnya itu ada 21 orang yang kita ambil keterangan," ujarnya Selasa (4/1/2022).

AKBP Agung Setyo Nugroho berjanji akan segera menyampaikan perkembangan dari kasus panggung roboh live musik di Pagu Kediri.

"Nanti bagaimana hasil gelar perkaranya akan kita sampaikan ke rekan - rekan media. Yang kita periksa semuanya adalah yang tahu," ungkapnya.

"Termasuk jika ada anggota saya yang tahu juga akan dilakukan pemeriksaan," imbuh mantan Kapolres Jombang.

Sementara itu Agung menyampaikan dalam kasus ini tak menutup kemungkinan akan ada seseorang yang menjadi tersangka.

"Kemungkinan arah tersangka pasti ada, nanti kita liat gelar perkaranya dulu. Undang- undangnya seperti apa yang kita terapkan karena Kediri saat ini sedang level 1," jelasnya.

Agung Setyo Nugroho memastikan jika dalam kasus ini, dipastikan pihak penyelenggara belum mendapat izin dari kepolisian.

"Tetapi secara umum harusnya kegiatan ini mendapat rekomendasi dari Gugus Tugas Covid-19. Sehingga kita bisa melakukan pengamanan jika mendapat izin atau rekomendasi dari Gugus Tugas Covid-19. Tetapi sementara ini kegiatan ini tidak ada izinnya," pungkasnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved