Breaking News:

Pemain Tira Persikabo Meninggal Karena Kecelakaan di Banyuwangi Saat Hendak Berlaga di Bali

Pemain Tira Persikabo Kabupaten Bogor, Raychan Adji Pangestu meninggal dunia karena kecelakaan di Banyuwangi saat perjalanan ke Bali untuk berlaga.

Editor: eben haezer
Haorrahman
Kondisi mobil yang ditumpangi pemain Tira Persikabo ringsek setelah bertabrakan dengan truk di Banyuwangi. 

Reporter: Haorrahman

TRIBUNMATARAMAN.com | BANYUWANGI - Pemain Tira Persikabo Kabupaten Bogor, Raychan Adji Pangestu meninggal dunia karena kecelakaan, di Desa Bangka, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi. 

Kasi Humas Polresta Banyuwangi, Iptu Lita Kurniawan, mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.30, Senin (3/1/2022).

Raychan kecelakaan dalam perjalanan menuju Bali untuk mengikuti pertandingan melawan Arema FC, yang rencananya akan digelar, Rabu (5/1/2022).

"Benar kecelakaan di Wongsorejo. Mobil yang dikendarai korban bertabrakan dengan truk, sekitar pukul 03.30, Senin pagi," kata Lita. 

Raychan menumpang mobil Toyota Avanza  yang dikemudikan oleh Amiruloh. Dalam mobil tersebut, selain Raychan juga ada pemain Tira Persikabo lainnya, Bintang Yudha Prarama. 

Mobil dengan nomor polisi (nopol) B 2203 SFZ tersebut melaju dari arah utara ke selatan bertabrakan dengan dengan truk nopol L 8680 UV dikemudikan oleh Widodo Andre Irawan yang melaju dari arah berlawanan. 

Menurut Lita, berdasarkan keterangan saksi mobil Avanza mendahului kendaraan yang ada di depannya. Namun karena jarak yang terlalu dekat, pengemudi Avanza tidak bisa menghindar dan menabrak bagian depan sebelah kanan truk.

Dalam kecelakaan tersebut, sopir Avanza, Amiruloh meninggal dunia di lokasi. Sementara Raychan sempat dibawa ke Puskemas Wongsorejo, meninggal akibat gegar otak berat. 

Satu penumpang lain yang juga pemain Tira Persikabo, Bintang Yudha Prarama, selamat dan hanya mengalami luka-luka.

"Dugaan sementara supir mengantuk. Ini kesaksian dari salah satu penumpang yang selamat," kata Lita.

Raychan merupakan pemain TIRA Persikabo U-18, yang dipromosikan ke skuad senior untuk putaran kedua Liga 1.  (Haorrahman)

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved