Breaking News:

Berita Persik Kediri

Persik Kediri Belum Punya Wacana Mengajak Kiper Timnas Nadeo Argawinata Bergabung

Media Officer Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah menyampaikan sejauh ini belum ada keinginan untuk dapatkan Nadeo Argawinata.

Penulis: Farid Mukarom | Editor: eben haezer
Istimewa
Unggahan Gubernur Jatim aksi Nadeo saat menggagalkan pinalti tim Singapura Dikutip dari akun Instagram Pribadi @Khofifah.ip ia mengapresiasi kerja keras Nadeo Argawinata yang merupakan warga Kecamatan Wates Kabupaten Kediri Jawa Timur. 

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Manajemen Persik Kediri belum mewacanakan untuk mengajak Kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata bergabung.

Nadeo Argawinata seperti, diketahui sebelumnya tengah menjadi bahan perbincangan hangat publik, usai penampilan apiknya bersama Timnas Indonesia.

Sosok kiper berusia 24 tahun ini, diketahui saat ini menjadi pemain Bali United.

Namun Nadeo Argawinata terlahir dan tinggal sejak kecil di Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Bahkan saat sebelum menjadi pemain Borneo FC dan Bali United, Nadeo Argawinata menghabiskan waktunya berlatih bersama SSB Macan Putih yang berada di Kediri Jawa Timur.

Kendati Nadeo sudah terikat kontrak bersama Bali United di musim Kompetisi Liga 1 2021, namun sejumlah pihak juga banyak yang ingin Putra asal Wates Kediri ini bisa membela Persik di Liga 1 2021.

Menanggapi rumor yang beredar terkait Nadeo Argawinata, Media Officer Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah menyampaikan sejauh ini belum ada keinginan untuk dapatkan Nadeo Argawinata.

"Sejauh ini kita masih belum merencanakan untuk dapatkan Nadeo. Kita juga tahu dan menghormati bahwa Nadeo adalah pemain Bali United," ujarnya kepada Tribunmataraman.com Jumat (31/12/2021).

Basalamah menambahkan, pihaknya masih fokus untuk mempersiapkan tim selama di Bali guna hadapi putaran kedua Liga 1 2021.

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved