Breaking News:

Berita Kediri

Pemkot Kediri Tutup Tahun 2021 Dengan Khotmil Quran 

Menutup tahun  2021 dan menyambut tahun baru 2022, Pemkot Kediri menyelenggarakan Khotmil Quran Li Dafil Bala di Balai Kota Kediri, Jumat (31/12)

Penulis: Didik Mashudi | Editor: eben haezer
Tribunmataraman.com/didik mashudi
Kegiatan Khotmil Quran Li Dafil Bala yang berlangsung di Ruang Joyoboyo Balai Kota Kediri, Jumat (31/12/2021). 

TRIBUN MATARAMAN.com | KEDIRI
Menutup tahun  2021 dan menyambut tahun baru 2022, Pemkot Kediri menyelenggarakan Khotmil Quran Li Dafil Bala di Balai Kota Kediri, Jumat (31/12/2021).

Kegiatan Khotmil Quran Li Dafil Bala menghadirkan Nyai Hj Noer Hannah Zamzami, pengasuh Ponpes putri Al Baqoroh Lirboyo.

Khotmil Quran diawali dengan pemberian santunan untuk anak-anak yatim yang orangtuanya meninggal akibat  Pandemi Covid 19.

Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar saat membuka acara menyampaikan, diadakannya Khotmil Quran dengan tujuan tahun 2022 Pandemi Covid 19 segera hilang.

"Mudah-mudahan perekonomian semakin pulih kembali, lalu pendidikan juga sama. Dengan Khotmil Quran bisa lebih bekerja sama dan diridhoi Allah SWT," ungkapnya.

Walikota juga berharap Kota Kediri semakin baik lagi ke depan dan  generasi penerus di Kota Kediri juga semakin baik serta tahun 2022 Kota Kediri menjadi kota yang semakin baldatun toyyibatun warrobbun ghafur.

Sementara Drs Nur Muhyar, Asisten Administrasi dan Umum Pemkot Kediri menjelaskan, kegiatan Khotmil Quran Li Dafil Bala berharap di akhir tahun 2021 berakhir dengan selamat tidak ada balak yang menimpa khususnya Kota Kediri dan umumnya Indonesia.

Diharapkan tahun 2022 keadaan menjadi lebih baik lagi, perekonomian bisa pulih, pendidikan juga berjalan dengan lancar dan kehidupan masyarakat menjadi lebih tenteram dan tenang serta kondusif.

Di akhir tahun diharapkan tidak ada lagi kegiatan yang mubazir, bersifat hiburan dan hura-hura serta kemeriahan lainnya.

Pemkot Kediri lebih fokus berdoa munajat kepada Allah mudah-mudahan terkabul doa-doanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved