Breaking News:

Berita Kediri

Ingin Sukses Taruna Taruni Harus Punya Personal Branding 

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menekankan pentingnya personal branding di hadapan para taruna taruni. 

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Anas Miftakhudin
TribunMataraman.com/Didik Mashudi
Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar sewaktu melakukan audiensi taruna taruni SMA Negeri 5 Taruna Brawijaya dan SMA Negeri 3 Taruna Angkasa Madiun di Balai Kota Kediri, Kamis (30/12/2021). 

TRIBUNMATARAMAN.COM I KEDIRI- Sebanyak 45 taruna taruni dari SMA Negeri 5 Taruna Brawijaya dan SMA Negeri 3 Taruna Angkasa Madiun berkunjung ke Balai Kota Kediri, Kamis (30/12/2021).

Siswa berseragam rapi menyanyikan yel-yel selamat pagi di hadapan Wali Kota Kediri. Audiensi di ruang terbuka membuat perbincangan menjadi lebih seru dan penuh semangat.

Pada kesempatan itu  Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menekankan pentingnya personal branding di hadapan para taruna taruni. 

Dengan memiliki personal branding seseorang akan lebih mudah dikenal dan dipercaya oleh orang lain.

“Adik-adik harus memiliki personal branding, karena itu sangat penting sekali. Kita semua sama, tapi apa kelebihannya, makanya kita harus punya personal branding karena semua orang akan melihat hal itu. Selain itu harus memiliki etika yang bagus dan bijak dalam bermedia sosial,” pesannya.

Kepada taruna taruni, Wali kota  juga berpesan agar memiliki wawasan yang luas dengan mempelajari banyak hal. Memiliki tujuan dan cita-cita yang ingin diraih dalam kehidupan. 

“S

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar sewaktu melakukan audiensi taruna taruni SMA Negeri 5 Taruna Brawijaya dan SMA Negeri 3 Taruna Angkasa Madiun di Balai Kota Kediri, Kamis (30/12/2021).
Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar sewaktu melakukan audiensi taruna taruni SMA Negeri 5 Taruna Brawijaya dan SMA Negeri 3 Taruna Angkasa Madiun di Balai Kota Kediri, Kamis (30/12/2021). (TribunMataraman.com/Didik Mashudi)

ekarang semua orang mempelajari banyak hal, tidak hanya di sekolah saja. Semua belajar dengan teknologi karena teknologi sudah ada di tangan kita sehingga kita bisa mempelajari apapun,” ujarnya.

Selain personal branding juga mengingatkan pentingnya memperluas koneksi dan membangun jaringan.

 

 Sebagai pembangkit motivasi, Wali Kota Kediri juga menceritakan kisah anak petani yang sukses menjadi seorang pilot

“Pesan saya, cari teman sebanyak mungkin. Jangan hanya bergaul dalam satu kelompok, tapi berteman dengan banyak orang agar sudut pandang kita lebih luas lagi. Kalau kita punya banyak teman maka khasanah berpikir kita akan jauh lebih baik lagi,” ungkapnya.

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved