Breaking News:

Berita Nganjuk

24 Nama Pejabat Lolos Seleksi Administrasi Jabatan Kepala Dinas Pemkab Nganjuk

Panitia seleksi terbuka pengisian jabatan tinggi pratama Kabupaten Nganjuk umumkan 24 nama peserta yang lolos tahapan seleksi administrasi.

Penulis: Ahmad Amru Muiz | Editor: eben haezer
Tribunmataraman.com/achmad amru
Ilustrasi ASN Pemkab Nganjuk 

TRIBUNMATARAMAN.com | NGANJUK - Panitia seleksi terbuka pengisian jabatan tinggi pratama Kabupaten Nganjuk mengumumkan 24 nama peserta yang lolos tahapan seleksi administrasi.

Sebanyak 24 nama tersebut selanjutnya akan memperebutkan jabatan lima Kepala Dinas, satu jabatan Kepala Badan, dan satu posisi Direktur Rumah Sakit Daerah Nganjuk.

Ketua Panitia Seleksi, Indah Wahyuni dalam pengumuman nomor: 006/PANSEL/KAB-NGK/2021 menyebutkan, penetapan nama-nama yang lolos seleksi administrasi pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama tersebut berdasarkan hasil rapat Pansel pada Senin (27/12/2021).

"Bagi peserta yang telah memenuhi syarat administrasi diwajibkan untuk mengikuti uji kompetensi manajerial dan sosio kultural pada tanggal 30 Desember 2021," sebut Indah Wahyuni dalam pengumumanya, Selasa (28/12/2021).

Lebih lanjut disebutkan Indah Wahyuni dalam pengumumanya, untuk posisi jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup diperebutkan oleh tiga orang peserta seleksi.

Jabatan Direktur Rumah Sakit Daerah Nganjuk diperbebutkan tiga orang peserta.

Jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil diperebutkan tiga orang peserta.

Jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa diperebutkan tiga orang peserta.

Jabatan kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelematan diperebutkan empat orang peserta.

Jabatan kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro diperebutkan tujuh orang peserta, dan jabatan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik diperebutkan tiga orang orang peserta.

"Untuk Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro paling banyak peminatnya dengan tujuh orang peserta yang semuanya sudah lolos administrasi," sebut Indah Wahyuni.

Sekretaris Daerah Kabupaten Nganjuk, M Yasin juga telah mengeluarkan surat tugas kepada 24 pejabat peserta seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Nganjuk.

24 pejabat ditugaskan untuk mengikuti uji kompetensi manajerial dan sosia kultural yang dilaksanakan di Hotel Aston Inn Jemursari, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya.

Disebut M Yasin, peserta juga diwajibkan membawa hasil swab antigen hasil negative yang masih berlaku satu hari sebelum pelaksanaan seleksi.

"Dan untuk biaya perjalanan dinas ditanggung masing-masing perangat daerah," tutur M Yasin dalam surat tugas nomor 800/3998/411.404/2021 yang dikeluarkanya. (aru/Achmad Amru Muiz) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved