Breaking News:

Berita Persik Kediri

Harapan Andri Ibo Saat Natal, Ingin Mengakhiri Karir Sepakbola Bersama Persik Kediri

Pemain Persik Kediri, Andri Ibo ingin mengakhiri karir sepakbolanya di Persik Kediri.

Penulis: Farid Mukarom | Editor: eben haezer
ist/instagram andri ibo
Andri Ibo, pemain Persik Kediri 

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Pemain Persik Kediri, Andri Ibo tetap bersyukur meskipun harus merayakan Natal di tengah pemusatan latihan bersama tim di Bali.

Bagi Andri Ibo, perayaan natal tahun ini cukup berbeda. Karena saat ini Andri Ibo sedang tidak bisa merayakan bersama keluarga.

Pasalnya Andri Ibo harus ikuti pemusatan latihan bersama Persik Kediri di Bali bersama Antoni Putro Nugroho dan kawan-kawan.

"Sebelumnya saya mau mengucapkan Selamat Natal Bagi Umat Kristiani yang Merayakan Natal, kiranya Damai Natal menyertai kita Semua dan Tuhan Yesus berkati Kita," ujarnya kepada TRIBUNMATARAMAN.COM Minggu (26/12/2021).

Menurut Andri Ibo, dalam perayaan Natal tahun ini, ia berharap bisa mengakhiri karir pesepakbola di Persik Kediri.

"Untuk harapan buat tim pastinya saya mau memberikan yang Terbaik buat Persik. Apalagi ini musim kedua saya bersama Persik kediri," terangnya.

Bukan tanpa alasan menurut Ibo, jika ia ingin pensiun bersama Persik Kediri. Hal ini disebabkan karena Andri Ibo sudah bermain selama 2 musim bersama skuad Macan Putih (julukan Persik). 

Sehingga Andri Ibo merasa nyaman dan ingin akhiri karir sebagai pesepakbola di Persik Kediri.

"Saya rasa dan sudah angap Persik sebagai rumah atau kota saya yang ke dua. Mudah - mudahan kalau Tuhan Ijinkan bisa bersama tim persik kediri sampai akhir karir saya," jelasnya.

Andri Ibo berjanji akan berusaha latihan dengan giat dan keras selama putaran kedua, untuk membawa Persik Kediri naik ke papan tengah Liga 1 2021.

"Dengan bersamaan Natal dan pemusatan latihan persiapan putaran kedua. Saya juga harus profesional dan bertangung jawab, apapun situasi dan kodisinya. Saya tetap profesional untuk mengikuti program tim," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved