Breaking News:

Berita Kediri

Wali Kota Kediri dan Forkopimda Kunjungi Gereja Ucapkan Selamat Natal 

Selamat Natal untuk saudara-saudaraku yang merayakan. Semoga Natal ini membawa kedamaian dan keberkahan. Doakan agar pandemi segera berlalu.

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Anas Miftakhudin
TribunMataraman.com/Didik Mashudi
Pejabat Forkompimda Kota Kediri mengunjungi gereja serta menyampaikan ucapan Natal dan memberikan bingkisan, Jumat (24/12/2021) malam.  

TRIBUNMATARAMAN.COM I KEDIRI-
Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar bersama pejabat Forkompimda Kota Kediri mengunjungi sejumlah gereja untuk menyampaikan ucapan Natal dan memberikan bingkisan, Jumat (24/12/2021) malam. 

Ada 3 gereja yang dikunjungi yakni Gereja Baptis Indonesia Karunia, Gereja Katolik Santo Yoseph, dan Gereja Kristen Indonesia.

"Selamat Natal untuk saudara-saudaraku yang merayakan. Semoga Natal ini membawa kedamaian dan keberkahan. Doakan agar pandemi segera berlalu," ungkapnya.

Wali kota juga menyampaikan  pelaksanaan ibadah Natal  sudah sesuai dengan protokol kesehatan serta  menitipkan pesan kepada masyarakat yang belum mendapat vaksin segera mendatangi tempat vaksinasi. 

Pejabat Forkompimda Kota Kediri mengunjungi gereja serta menyampaikan ucapan Natal dan memberikan bingkisan, Jumat (24/12/2021) malam. 
Pejabat Forkompimda Kota Kediri mengunjungi gereja serta menyampaikan ucapan Natal dan memberikan bingkisan, Jumat (24/12/2021) malam.  (TribunMataraman.com/Didik Mashudi)

Apalagi saat ini anak usia 6-11 tahun juga dapat divaksin.  "Terima kasih kerjasamanya sehingga kita berada di level 1.

Apabila ada saudara-saudara kita yang belum divaksin tolong segera datang ke tempat vaksinasi," ungkapnya.

Sementara Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, menjelaskan pelaksanaan Natal di Kota Kediri sudah sesuai dengan aturan yang berlaku. Protokol kesehatan sangat ketat dan ada sterilisasi sebelum ibadah dimulai.

 "Pelaksanaan ibadah dilaksanakan sesuai SOP dan ada sterilisasi sebelum ibadah. Jauh-jauh hari kita juga sudah sosialisasi tentang Inmendagri nomor 66," jelasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved