Breaking News:

Berita Blitar

Siswi SMA di Blitar yang Mengakhiri Hidup di Sekolah Ternyata Tinggalkan Pesan Khusus Lewat Video

Siswi SMAN 1 Srengat Kabupaten Blitar, F (15) yang mengakhiri hidup di depan ruang kelas sekolahnya meninggalkan pesan lewat rekaman video. 

Penulis: Samsul Hadi | Editor: eben haezer
Humas Polres Blitar Kota
Petugas melalukan olah TKP di lokasi siswi SMAN 1 Srengat Kabupaten Blitar setelah ditemukan meninggal dunia tak wajar, Senin (20/12/2021).  

TRIBUNMATARAMAN.COM I BLITAR - Siswi SMAN 1 Srengat Kabupaten Blitar, F (15) yang mengakhiri hidup di depan ruang kelas sekolahnya meninggalkan pesan lewat rekaman video. 

Pesan video yang diambil menggunakan ponsel itu ditujukan kepada keluarga dan orang dekatnya. 

Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Hery Setiawan mengatakan polisi sudah mengecek beberapa barang bukti baik rekaman CCTV di sekolah dan ponsel milik korban. 

"Jadi hasil dari penyelidikan, kami perlihatkan beberapa barang bukti baik CCTV dan ponsel korban. Ada pernyataan (video) dari korban di ponselnya," kata Yudhi, Kamis (23/12/2021).

Yudhi tidak menjelaskan secara detail pernyataan korban yang disampaikan lewat rekaman video di ponselnya. 

Yudhi hanya menyebutkan pernyataan dalam rekaman video dari korban itu ditujukan kepada orang tua dan seseorang teman dekat korban.

"(Pesan video korban) ditujukan buat orang tua dan seseorang teman dekatnya (pacar)," ujar Yudhi. 

Dikatakannya, polisi juga sudah memeriksa sejumlah saksi dan melakukan otopsi terhadap korban dalam proses penyelidikan kasus tersebut. 

"Hasilnya (otopsi) masih menunggu, apakah ada penyebab kematian lain dan sebagainya dari korban. Hasil sementara murni gantung diri," katanya. 

Sebelumnya, seorang siswi kelas 10 SMAN 1 Srengat Kabupaten Blitar, F (15), ditemukan bunuh diri di depan ruang kelas sekolahnya, Senin (20/12/2021). 

Korban ditemukan tewas menggantung menggunakan dasi di papan nama ruang kelas MIPA 4 yang berada di lantai dua SMAN 1 Srengat. 

 

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved