Breaking News:

Berita Kediri

Kapolres Kediri Ajak Orangtua Ikutkan Anaknya Vaksinasi Covid-19 di Mapolres Kediri 

Kapolres Kediri, AKBP Agung Setyo Nugroho mengajak para orangtua untuk mengikutkan anaknya yang berusia 6-11 tahun dalam vaksinasi covid-19 di Polres.

Penulis: Farid Mukarom | Editor: eben haezer
Tribunmataraman.com/farid mukarrom
Kapolres Kediri saat meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun di Mapolres Kediri 

TRIBUNMATARAMAN.COM | KEDIRI - Kapolres Kediri, AKBP Agung Setyo Nugroho mengajak para orangtua untuk mengikutkan anaknya yang berusia 6-11 tahun dalam vaksinasi covid-19 di Mapolres Kediri.

Ajakan Kapolres Kediri ini sebagai langkah untuk menggenjot pelaksanaan vaksinasi Covid-19. 

Kapolres Kediri, AKBP Agung Setyo Nugroho menyampaikan, di wilayah Kabupaten Kediri secara umum pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ke masyarakat mencapai 70 persen lebih. 

"Alhamdulillah untuk Kabupaten Kediri capaian untuk masyarakat secara umum sudah 70 persen lebih dan untuk lansia 60 lebih," ucap AKBP Agung, Kamis (23/12/2021) di Lapangan Indoor Mapolres Kediri.

Pencapaian ini, menunjukkan bahwa masyarakat di Kabupaten Kediri mulai sadar akan pentingnya vaksinasi dalam mempercepat penanggulangan virus Covid-19.

"Peran semua elemen masyarakat sangatlah penting untuk mendukung program pemerintah dalam penanggulangan virus Covid-19,"ungkap AKBP Agung.

Selain menggelar vaksinasi untuk umum dan lansia, Polres Kediri juga melaksanakan vaksinasi anak-anak usia 6-11 tahun. 

Kapolres Kediri juga mengajak kepada orang tua agar anaknya yang berusia 6-11 tahun yang belum mendapatkan vaksin agar ikut vaksinasi di Polres Kediri.

"Silakan bagi orangtua yang anaknya berusia 6-11 tahun belum mendapatkan vaksin bisa daftar ke Polres Kediri,"jelas AKBP Agung.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved