Breaking News:

Berita Nganjuk

Puan Maharani Serahkan Bantuan Alat Produksi ke Kelompok Tani di Kabupaten Nganjuk

Ketua DPR RI, Puan Maharani menyerahkan bantuan berbagai alat produksi untuk kelompok tani di kabupaten Nganjuk.

Penulis: Ahmad Amru Muiz | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/ahmad amru muiz
Ketua DPR RI, Puan Maharani saat menyerahkan bantuan peralatan Pertanian kepada Plt Bupati Nganjuk, H Marhaen Djumadi untuk disalurkan kepada Kelompok Tani di Kabupaten Nganjuk. 

TRIBUNMATARAMAN.com | NGANJUK - Ketua DPR RI, Puan Maharani menyerahkan bantuan 30 unit pompa air, 20 unit sprayer, 20 unit traktor roda 2, 10 unit cultivator, dan bibit bawang merah untuk lahas seluas 10 hektar, saat melakukan kunjungan kerja ke kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. 

Bantuan untuk Kelompok Tani di Kabupaten Nganjuk itu diharapkannya bisa dimanfaatkan dengan baik untuk meningkatkan produksi hasil Pertanian di Kabupaten Nganjuk.

"Silakan peralatan pertanian tersebut dimanfaatkan dan rawat dengan baik agar bisa bermanfaat lama untuk produksi Pertanian di Kabupaten Nganjuk," kata Puan Maharani saat kunjungan kerja ke Kabupaten Nganjuk, Selasa (21/12/2021).

Baca juga: Kunker ke Nganjuk, Puan Maharani Dicurhati Petani Bawang Merah Soal Harga Jual Pasca Panen

Sementara Plt Bupati Nganjuk, H Marhaen Djumadi mengatakan, pihaknya mewakili masyarakat Kabupaten Nganjuk mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Ketua DPRRI.

"Kami akan salurkan bantuan peralatan tersebut kepada Kelompok Tani di Kabupaten Nganjuk. Dan kami berharap peralatan itu dapat meningkatkan hasil produksi Pertanian para petani," kata Marhaen Djumadi.

Sedangkan Kepala Desa Mojorembun, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk, Bambang Suparno mengatakan, kegiatan kunjungan kerja Ketua DPRRI bertemu langsung dengan petani di Desa Mojorembun cukup diapresiasi. Terlebih dengan diberikannya bantuan peralatan Pertanian kepada Kelompok Tani di Kabupaten Nganjuk.

"Kami ikut ucapkan Terima Kasih atas bantuan dari Ibu Ketua DPR RI, semoga nantinya akan ada bantuan yang dibutuhkan oleh petani yakni pupuk dengan harga murah," tutur Bambang Suparno.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved