Breaking News:

Berita Kediri

Cegah Covid-19 di Kawasan Wisata, Kapolres Kediri Tinjau Wisata Kampung Dermaga Marwah 3  

Kapolres Kediri, AKBP Agung Setyo Nugroho meninjau penerapan Protokol Kesehatan di Kawasan Wisata Kampung Dermaga Marwah 3, Rabu (22/12/2021).

Penulis: Farid Mukarom | Editor: eben haezer
Tribunmataraman.com/farid mukarrom
Hj Sumiarsih bersama Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho saat meninjau lokasi wisata Kampung Dermaga Marwah 3. 

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Kapolres Kediri, AKBP Agung Setyo Nugroho meninjau penerapan Protokol Kesehatan di Kawasan Wisata Kampung Dermaga Marwah 3, Rabu (22/12/2021).

AKBP Agung Setyo Nugroho mengatakan, peninjauan dilakukan untuk memastikan kepatuhan terhadap protokol kesehatan selama libur natal dan tahun baru, guna mengantisipasi adanya penularan Covid-19.

Kunjungan Kapolres ini juga disambut langsung oleh Direktur PT Marwah Berkah Abadi, Hj Sumiarsih selaku pemilik Kampung Dermaga Marwah 3.

Kapolres Kediri, AKBP Agung Setyo Nugroho menyampaikan, kehadirannya adalah rangkaian kegiatan persiapan dalam rangka Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

"Kami melihat bagaimana penerapan Prokesnya. Jadi perekonomian berjalan, tetapi Prokesnya tetap dilaksanakan," ujarnya Rabu (22/12/2021).

AKBP Agung juga mengapresiasi Hj Sumiarsih selaku pemilik yang sudah menerapkan protokol kesehatan di tempat wisatanya. Sehingga meminimalisir terjadinya resiko penularan Covid-19.

"Nanti saat Natal dan Tahun Baru kami akan terjunkan personil di sini untuk mengawasi terkait protokol kesehatannya," terangnya.

Sementara itu Direktur PT Marwah Berkah Abadi Hj Sumiarsih selaku pemilik Kampung Dermaga Marwah 3 mengapresiasi kehadiran Kapolres Kediri di tempat wisatanya.

"Saya sampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolres untuk memastikan terkait protokol kesehatan," ujarnya.

Menurut Hj Sumiarsih, untuk mengantisipasi adanya lonjakan pengunjung. Pihaknya akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Kami selalu wajibkan untuk pengunjung memakai masker. Selain itu kami juga ada, pendaftaran online untuk memasuki kawasan wisata," ungkapnya.

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved