Breaking News:

Berita Kediri

Puluhan Anak Usia 6-11 Tahun Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19 di Lapangan Indoor Mapolres Kediri

Kapolres Kediri gelar vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 - 11 tahun di Lapangan Indoor Mapolres Kediri, Senin (20/12/2021).

Penulis: Farid Mukarom | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/farid mukarom
Vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 - 11 tahun di Mapolres Kediri, Senin (20/12/2021). 

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Kapolres Kediri gelar vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 - 11 tahun di Lapangan Indoor Mapolres Kediri, Senin (20/12/2021).

Kegiatan ini dilakukan dalam upaya menekan laju penyebaran virus Covid-19, terutama saat ini masih ada varian Omicron yang sudah masuk di Indonesia.

Selain itu kegiatan vaksinasi covid-19 untuk anak dilakukan sebagai langkah preventif untuk menghindari dari risiko penularan terutama saat pembelajaran tatap muka secara langsung.

Kapolres Kediri, AKBP Agung Setyo Nugroho meninjau langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal untuk anak-anak usia 6-11 tahun tersebut.

"Vaksinasi massal untuk anak-anak usia 6-11 tahun ini dalam rangka mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kekebalan atau herd immunity pada tubuh,"tutur AKBP Agung.

Dengan vaksinasi ini, diharapkan makin mempercepat dimulainya proses belajar tatap muka. 

Walaupun saat ini proses pembelajaran tatap muka sudah berjalan namun belum mencapai 100 persen.

"Kami mengimbau kepada orangtua yang anaknya sudah divaksin agar tidak bosan mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,"jelas Kapolres Kediri.

Baca juga: Siswa SD di Kota Blitar Antusias Jalani Vaksin Covid-19 di Sekolah

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved