Breaking News:

Berita Kediri

Angin Kencang Tumbangkan Pohon di Kediri, Pemotor Wanita Terluka Akibat Tubuhnya Tertimpa Kayu

Robohnya pohon dengan diameter 30 cm dengan tinggi 15 meter roboh setelah diterpa angin kencang yang kondisinya sudah lapuk dimakan usia.

Penulis: Farid Mukarom | Editor: Anas Miftakhudin
TribunMataraman.com/Farid Mukarrom
Evakuasi petugas kepolisian bersama TNI dan BPBD Kabupaten Kediri bersihkan pohon di Jalan Raya Harinjing Dusun Kepungbarat Desa Kepung Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri. 

TRIBUNMATARAMAN.COM | KEDIRI -
Seorang pengendara motor yang tengah melintas di Desa Kepung Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri tertimpa pohon, Selasa (21/12/2021).

Akibat peristiwa ini, dua orang mengalami luka terpaksa dilarikan ke rumah sakit HVA Tulungrejo Kecamatan Pare.

Robohnya pohon dengan diameter 30 cm dengan tinggi 15 meter roboh setelah diterpa angin kencang dan kondisinya sudah lapuk dimakan usia. Begitu angin kencang berembus, pohon tersebut tumbang dan menutupi badan jalan.

Ketika pohon tumbang, saat itu Tumini (43) dan Lasmini (63) boncengan naik motor.

Tumini saat itu mengendarai motor PCX melaju di Jalan Raya Harinjing Dusun Kepungbarat Desa Kepung Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri.

"Setiba di lokasi kejadian perkara, pohon jenis sengon roboh ke jalan raya dan menimpa Tumini dan Lasmini," ujar Kapolsek Kepung Iptu Sarwo Edy.

Menurut Iptu Sarwo Edy usai kejadian warga kemudian bersama kepolisian bergegas untuk menolong korban yang tertimpa pohon.

"Untuk korban Tumini alami luka pada wajah, dan dilarikan ke Rumah Sakit (RS) HVA Tulungrejo. Kalau untuk Lasmini tidak alami luka sehingga tak dibawa ke Rumah Sakit," jelasnya.

Evakuasi petugas kepolisian bersama TNI dan BPBD Kabupaten Kediri bersihkan pohon di Jalan Raya Harinjing Dusun Kepungbarat Desa Kepung Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri.
Evakuasi petugas kepolisian bersama TNI dan BPBD Kabupaten Kediri bersihkan pohon di Jalan Raya Harinjing Dusun Kepungbarat Desa Kepung Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri. (TribunMataraman.com/Farid Mukarrom)

Sementara itu akibat kejadian ini, motor yang dikendarai Tumini mengalami rusak yang cukup parah.

"Pohon juga sempat menutup jalan di Jalan Raya Kepung. Jadi kami dari petugas dan BPBD langsung memotong pohon agar tidak terjadi kemacetan," terangnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved