Breaking News:

Berita Blitar

Antisipasi Omicron, Polisi Pastikan Penerapan Prokes di Tempat Hiburan Kota Blitar Jelang Nataru

Polres Blitar Kota menggelar patroli untuk memastikan penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 menjelang libur Natal dan Tahun Baru

Penulis: Samsul Hadi | Editor: eben haezer
Humas Polres Blitar Kota
Razia tempat hiburan malam yang digelar Polres Blitar Kota jelang Natal dan tahun baru. 

TRIBUNMATARAMAN.COM I BLITAR - Polres Blitar Kota menggelar patroli untuk memastikan penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 menjelang libur Natal dan Tahun Baru di sejumlah kafe, Sabtu (18/12/2021) malam. 

Polisi meminta para pengelola kafe dan tempat hiburan malam tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk mengantisipasi masuknya virus varian baru Covid-19, omicron di Kota Blitar. 

"Virus varian baru omicron sudah masuk Indonesia. Sebagai antisipasi, kami menggencarkan patroli terutama di kafe dan tempat hiburan untuk memastikan penerapan prokes," kata Kasi Humas Polres Blitar Kota, Iptu Ahmad Rochan, Minggu (19/12/2021). 

Rochan mengimbau masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak saat beraktivitas di luar rumah.

"Apalagi menjelang libur Natal dan Tahun Baru, kami meminta pengelola kafe dan tempat hiburan memperketat penerapan prokes," ujarnya. 

Rochan mengatakan dalam kegiatan patroli itu, Polres Blitar Kota juga menggandeng petugas Bea Cukai dan Kantor Perizinan. 

Selain memastikan penerapan prokes, kata Rochan, petugas gabungan juga mengecek kelengkapan perizinan kafe dan memastikan peredaran barang dengan cukai.

"Ada dua kafe yang kami datangi, hasil pengecekan semua perizinan sudah sempurna. Selain itu, juga tidak ditemukan miras tanpa cukai," katanya. (sha)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved