Breaking News:

Liga 3 2021 Zona Jatim

Tak Ada Pemain Cedera Jadi Modal Utama Persedikab Kediri Hadapi Partai Final Lawan NZR Sumbersari

Persedikab Kediri akan menghadapi NZR Sumbersari di laga final Liga 3 2021 zona Jatim. Di laga ini, Persedikab akan tampil dengan personel lengkap

Penulis: Farid Mukarom | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/farid mukarom
Para pemain Persedikab Kediri merayakan gol kemenangan atas Persinga Ngawi. 

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Persedikab Kediri akan hadapi NZR Sumbersari dalam partai Final Liga 3 2021 zona Jawa Timur di Stadion Gelora Delta Sidoarjo Kamis (16/12/2021).

Skuad asuhan Tony Ho berhasil melaju ke partai final setelah sebelumnya berhasil kalahkan Gresik United 3 - 1 pada Selasa (14/12/2021).

Manager Persedikab Kediri, Denta Adiratna menyampaikan, skuadnya akan tampil maksimal. Terlebih karena tidak ada pemain yang cedera maupun terakumulasi kartu.

"Jadi untuk final semuanya baik dan kemudian kartu kuning dan merah diputihkan. Terus pemain cedera tidak ada," ujarnya Rabu (15/12/2021).

Menurut Denta, usai pertandingan lawan Gresik United pihaknya langsung melakukan sejumlah persiapan hadapi partai final.

"Jadi kemarin habis main, langsung ada program, hari ini official training mencoba taktik hadapi partai besok," ungkapnya.

Denta menyebut bahwa NZR Sumbersari ini merupakan tim kuda hitam.

"Seperti kemarin Persedikab vs Gresik, yang diunggulkan itu Gresik. Termasuk NZR Sumbersari vs Persiwangi yang diunggulkan itu Persiwangi. Tetapi akhirnya yang masuk final justru Persedikab dan NZR Sumbersari," jelasnya.

Selain itu dalam menghadapi partai final lawan NZR Sumbersari, Denta meminta pemain Persedikab untuk tak besar kepala atau sombong.

"Setiap sekali briefing habis menang, kalimat yang diucapkan saya dan coach Tonu jangan besar kepala perjalanan masih panjang. Kita fokus untuk tujuan utama lolos liga 2, kalau bisa targetnya juara," jelasnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved