Breaking News:

Persik Kediri

Persik Kediri Tanggapi Pernyataan Terbuka OK Jhon, Mengaku Sudah Penuhi Hak

Manajemen Tim Persik Kediri angkat bicara menanggapi pernyataan terbuka yang dikeluarkan oleh Ok Jhon

Penulis: Farid Mukarom | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/farid mukarom
Ok Jhon, Pemain Persik Kediri saat menjalani latihan di Stadion Brawijaya Kediri 

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Manajemen Tim Persik Kediri angkat bicara menanggapi pernyataan terbuka yang dikeluarkan oleh Ok Jhon mengenai dirinya yang ikuti kegiatan latihan sejak Pertandingan series ketiga Liga 1 2021.

Yahya Hasan Alkatiri selaku Manajer Tim Persik Kediri menyampaikan, pihaknya sudah memenuhi kewajiban terhadap OK Jhon dan Sackie Te Doe.

"Terkait surat OK Jhon kita akan carikan solusi yang terbaik. Tetapi itu semuakan membutuhkan waktu. Tapi yang jelas kita minimal telah memenuhi kewajiban kita, jadi tidak ada pelanggaran yang kita lakukan," ujarnya kepada TRIBUNMATARAMAN.COM.

Yahya menambahkan, yang penting pihaknya akan tetap memenuhi kewajiban sesuai kendaraan dengan kesepakatan kontrak yang dijalin sebelumnya.

"Kalau terkait pemain latihan mandiri itu kan hak dari klub untuk berapa banyak jumlah pemain yang dibawa saat pertandingan. Selain OK Jhon kita juga pernah meminta Misbakhul Akmal latihan mandiri (tidak ikut pertandingan) dan saya rasa itu normal dan wajar," tegasnya.

Baca juga: Merasa Digantung Manajemen Persik Kediri, OK Jhon Buat Pernyataan Terbuka Lewat Instagram

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved