Breaking News:

Berita Kediri

Pengedar Ribuan Butir Pil Dobel L di Kediri Ditangkap Polisi Gara-gara Melanggar Lalu Lintas

Polisi menangkap pengedar ribuan pil dobel L. Penangkapan dilakukan gara-gara pelaku melanggar lalu lintas saat mengemudikan mobil.

Penulis: Farid Mukarom | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/farid mukarom
Dua pria yang diduga pengedar pil dobel L saat diamankan di Polsek Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, karena kedapatan memiliki ribuan butir pil dobel L. 

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Anggota Satlantas Polres Kediri berhasil mengamankan dua orang yang diduga pengedar ribuan pil dobel L di Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri Jawa Timur.

Aksi petugas Satlantas Polres Kediri ini berawal dari saat terduga pelaku pengedar narkoba, melanggar marka jalan dan kemudian ditilang oleh petugas Satlantas Polres Kediri.

"Karena mobil tersebut melanggar marka jalan akhirnya dihentikan. Pada saat anggota kami akan memeriksa kelengkapan surat. Namun saat akan diperiksa mobil tersebut atau pelaku, tancap gas kabur," ujar Kasat Lantas Polres Kediri AKP Bobby Muhammad Zulfikar Rabu (15/12/2021).

Karena melarikan diri, petugas kemudian mengejar pelaku dan meminta bantuan dari Polsek Ngadiluwih.

"Petugas mengejar pelaku hingga masuk gang jalan umum pemukiman warga Desa Bangle. Salah satu pelaku juga membuang 1 kantong plastik yang berisi narkoba jenis pil dobel L,"terang Kasat Lantas Polres Kediri.

Usai membuang 1 kantong plastik yang berisi narkoba, kedua pelaku akhirnya diamankan. Namun saat akan dibawa ke Pos Ngadirejo kedua pelaku tersebut kembali kabur. 

"Kami kemudian mengejar kembali pelaku, hingga akhirnya bisa kita amankan di dekat minimarket Ngadiluwih," tuturnya.

Saat ini pelaku menjalani proses pemeriksaan di Mapolsek Ngadiluwih.

"Kedua pelaku saat ini diamankan di Polsek Ngadiluwih. Untuk barang bukti yang diamankan dari kedua pelaku sebanyak 14 ribu butir pil dobel L dan 2 bungkus plastik berisi pil dobel L yang sudah rusak,"pungkas AKP Bobby Muhammad Zulfikar, Kasat Lantas Polres Kediri.

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved