Breaking News:

Berita Persedikab

Menang 5-0 Atas Persinga Ngawi, Persedikab Melaju ke Babak Putaran Nasional Liga 3 2021

Persedikab dipastikan lolos ke babak putaran nasional Liga 3 2021 usai kalahkan Persinga Ngawi dengan skor 5 - 0 Sabtu (11/12/2021).

Penulis: Farid Mukarom | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/farid mukarom
Para pemain Persedikab Kediri merayakan gol kemenangan atas Persinga Ngawi. 

TRIBUNMATARAMAN.COM | KEDIRI - Persedikab dipastikan lolos ke babak putaran nasional Liga 3 2021 usai kalahkan Persinga Ngawi dengan skor 5 - 0 Sabtu (11/12/2021).

Lima gol Persedikab dicetak oleh Ferry Cahyo Utomo menit 25 dan 52, Selanjutnya Delan I Selang Menit 44 dan Samsul Bahri menit 61, dan 82.

Hasil ini memastikan skuad asuhan Tony Ho lolos ke babak putaran nasional Liga 3 2021.

Sejak menit awal Persedikab mengambil alih serangan Persinga Ngawi.

Seperti menit 10 Delan I Selang mampu mengancam gawang Persinga dari tendangan jarak jauh. Akan tetapi bola hanya melebar di sisi kanan gawang Persinga Ngawi.

Kemudian pada menit 25 Ferry Cahyo Utomo alhasil mencetak gol. Berawal dari tendangan bebas, bola ditepis oleh kiper Persinga namun bola rebound dimanfaatkan, skor berubah 1 - 0 Persedikab unggul.

Lanjut unggul, Persedikab mampu kembali mencetak gol kedua lewat Delan I Selang lewat aksi individu di luar kotak penalti. Bola kemudian masuk ke gawang Persinga, skor berubah 2 - 0 Persedikab kembali unggul.

Hingga turun minum skor tak berubah pada babak pertama, Persedikab unggul 2 - 0 atas Persinga Ngawi.

Baca juga: Persedikab Menang Telak 5 - 0 Atas Persinga Ngawi, Tony Ho Tetap Merendah

Di babak kedua Persedikab tak mengurangi intensitas serangan. Hal ini terbukti pada menit 52, Ferry Cahyo Utomo kembali mencetak gol keduanya.

Berawal dari umpan dari sisi kanan Fery mendapat bola di depan gawang Persinga. Tak menyia-nyiakan kesempatan Ferry kemudian menceploskan bola ke gawang, skor berubah 3 - 0 Persedikab unggul.

Selanjutnya Persedikab terus menggempur gawang Persinga.

Pada menit 61, Samsul Bahri juga turut ambil mencetak gol, usai aksi individunya tak mampu dihalau pemain Persinga Ngawi.
Skor berubah 4 - 0 Persedikab makin unggul jauh atas Persinga Ngawi.

Skuad asuhan Tony Ho nampak terus dengan giat mencetak gol kelima. Pada menit 82, Samsul Bahri kembali mencetak gol keduanya dan membuat unggul Bledug Kelud (julukan Persedikab) 5 - 0.

Hingga berakhirnya babak kedua skor tak berubah 5 - 0 Persedikab menang telak atas Persinga Ngawi.

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved