Breaking News:

Persik Kediri

Merasa Digantung Manajemen Persik Kediri, OK Jhon Buat Pernyataan Terbuka Lewat Instagram

Pemain Persik Kediri, OK Jhon membuat pernyataan terbuka karena merasa digantung oleh manajemen dan pelatih Persik Kediri.

Penulis: Farid Mukarom | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/farid mukarom
Ok Jhon, Pemain Persik Kediri saat menjalani latihan di Stadion Brawijaya Kediri 

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Pemain Persik Kediri, Onoriode Khugegbe atau yang akrab disapa OK Jhon menuliskan sebuah  pernyataan terbuka mengenai status dirinya sebagai pemain Persik Kediri.

Dalam akun Instagram Pribadinya, OK Jhon membuat Insta Story mengenai status dirinya sebagai Pemain Persik Kediri, yang dituliskan dalam sebuah surat pernyataan.

OK Jhon nampak kesal dengan sikap manajemen Persik Kediri yang memilih tidak mengakhiri kontraknya sebagai pemain. Sedangkan di sisi lain, Ok Jhon sudah tidak diperbolehkan untuk ikuti latihan bersama tim.

Berikut adalah Pernyataan OK Jhon yang dibagikan lewat Instagram:

1. Bahwa benar Saya adalah pemain Klub Persik Kediri Kompetisi Liga 1 Tahun 2021 berdasarkan Kontrak No.001/PKP/PERSIK/111/2021 dan mempunyai kewajiban untuk bermain sepakbola bagi Klub Persik Kediri dan sebaliknya Saya juga berhak untuk menerima sejumlah upah dalam bentuk uang dan fasilitas lainnya;

2. Bahwa benar Saya telah melaksanakan seluruh kewajiban sebagaimana tersebut diatas antara lain mengikuti pertandingan yang diikuti oleh Klub Persik Kediri, program latihan dan persiapan pertandingan lainnya berdasarkan instruksi dan perintah dari Pelatih Klub Persik Kediri;

3. Bahwa namun pada tanggal 21 November 2021 saya tidak lagi diperkenankan untuk mengikuti latihan bersama dengan klub Persik Kediri dikarenakan menurut Pelatih, Saya tidak lagi masuk dalam skema bermain beliau.

4. Bahwa Klub Persik Kediri meminta Saya untuk pulang dan tidak lagi mengikuti latihan ataupun bermain bersama-sama dengan tim.

5. Bahwa namun demikian Klub Persik Kediri menolak untuk mengakhiri kontrak Saya bersama Klub dan membayarkan kompensasi atas pengakhiran kontrak.

Demikian Surat Pernyataan ini dibuat dan ditandatangani dengan penuh kesadaran tanpa pengaruh dan tekanan dari pihak manapun Jakarta, 06 Desember 2021.


Terkait kabar ini Media Officer Persik Anwar Bahar Basalamah enggan berkomentar lebih banyak.

"Yang jelas klub belum mengeluarkan statement soal itu (pengakhiran kontrak, red). Kalau yang lain, sama seperti yang pernah disampaikan Javier Roca ke media," jelasnya.

Pelatih Persik Kediri, Javier Roca sebelumnya mengatakan dengan jelas bahwa Sakcie Te Doe dan Ok Jhon tidak masuk dalam skema permainannya.

"Ya memang dua pemain OK Jhon sama Sakcie sudah tidak termasuk skema, rencana saya ke depan. Jadi mereka sementara ini belum masuk line up maupun daftar pemain," ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved