Breaking News:

Persik Kediri

Septian Bagaskara dan Agil Munawar Sudah Pulih dari Cedera, Siap Main Lawan Barito Putera

Pemain Persik Kediri, Septian Bagaskara dan Agil Munawar sudah pulih dari cedera dan siap diturunkan saat lawan Barito Putera.

Penulis: Farid Mukarom | Editor: eben haezer
ist
Pemain Persik Kediri, Septian Bagaskara saat bermain melawan Persebaya Surabaya 

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Pemain Persik Kediri, Septian Bagaskara dan Agil Munawar sudah pulih dari cedera dan siap diturunkan saat lawan Barito Putera.

Sebelumnya Septian Bagaskara dan Agil Munawar mengalami cedera hamstring sehingga harus absen di sejumlah Pertandingan Persik Kediri, seperti lawan Persita Tangerang.

Padahal sebelumnya Agil Munawar dan Septian Bagaskara masuk dalam pemain yang mendapat banyak kesempatan bermain.

Media Officer Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah menyampaikan, Agil dan Septian Bagaskara sudah bergabung latihan bersama tim.

"Septian dan Agil alhamdulilah sudah pulih dari cedera. Kemarin sudah ikut latihan bersama lainnya," ujar Basalamah kepada TRIBUNMATARAMAN.COM, Senin (6/12/2021).

Kendati demikian, Basalamah tidak bisa memastikan apakah Agil Munawar dan Septian akan diturunkan saat Persik Kediri jumpa Barito Putera.

"Terkait kewenangan siapa yang main di lapangan itu adalah tim pelatih dan head coach. Jadi saya belum tahu apakah nanti Agil dan Bagas (Septian Bagaskara, red) masuk dalam starting line up," jelasnya.

Sementara itu Basalamah juga menyampaikan jika sang kapten utama Dany Saputra masih mengalami cedera.

"Kalau Dany belum pulih, mungkin saat matchday terakhir series tiga lawan Persib bisa pulih," terangnya.

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved