Breaking News:

Berita Kediri

Sebelum Ditangkap, Kawanan Pencuri Uang Nasabah Bank di Kediri Sempat Melawan Polisi Hingga Jatuh

Kawanan pencuri uang nasabah bank di Kabupaten Kediri sempat melawan polisi sebelum ditangkap. Bahkan sampai membuat polisi kewalahan.

Penulis: Farid Mukarom | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/farid mukarom
Anggota kawanan pelaku pencurian uang dengan sasaran utama nasabah bank tanpa pengawalan saat dikeler ke Polres Kediri. 

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Pelaku pencurian uang nasabah bank sempat melawan petugas saat dibekuk Buser Satreskrim Polres Kediri.

Hal ini disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Kediri, AKP Rizkika Atmadha, Senin (6/12/2021).

Saat hendak ditangkap, salah satu pelaku sempat berusaha melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor, hingga mengakibatkan polisi ikut terseret dan terjatuh.

"Saat berada di Gedangsewu Kecamatan Pare, kita kemudian meminta back up dari rekan- rekan Satlantas. Dan saat itu juga kita melakukan penangkapan," ujar AKP Rizkika Atmadha.

"Saat hendak ditangkap, yang bersangkutan melarikan diri dan sempat tarik - tarikan dengan anggota. Dan yang bersangkutan (pelaku, red) berada di atas motor lalu anggota kita ada yang terseret di jalan," imbuh Kasat Reskrim Polres Kediri.

Beringasnya pelaku pencurian nasabah ini, membuat polisi tak tinggal diam. Anggota Buser Satreskrim Polres Kediri terpaksa harus melumpuhkan pelaku dengan timah panas di kakinya.

"Oleh karena itu kita lakukan tindakan tegas terukur," tutur Rizkika Atmadha.

Terungkapnya kasus ini tak terlepas dari hasil serangkaian penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

"Tepatnya kurang lebih satu sampai dua minggu kita punya banyak petunjuk. Dimana kita melihat yang bersangkutan melakukan aksinya di Kediri, Blitar Tulungagung, dan terbaru di Probolinggo dan Pasuruan Kota," jelasnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved