Breaking News:

Berita Kediri

Kawanan Perampok Nasabah Bank di Kediri Dihajar Timah Panas, Polisi Terseret Motor Pelaku

Komplotan perampok nasabah bank dengan modus gembos ban dan pecah kaca di wilayah Kediri dihajar timah panas tim Buser Satreskrim Polres Kediri.

Penulis: Farid Mukarom | Editor: Anas Miftakhudin
tribunmataraman.com/farid mukarom
Kawanan perampok nasabah bank setelah ditembak polisi saat dikeler ke Polres Kediri. 

TRIBUNMATARAMAN.COM | KEDIRI - Komplotan perampok nasabah bank dengan modus gembos ban dan pecah kaca di wilayah Kediri dihajar timah panas tim Buser Satreskrim Polres Kediri.

Dalam penangkapan kawanan perampok di wilayah Gedangsewu Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, petugas sempat terseret motor pelaku.

Karena saat itu, pelaku hendak melarikan diri dengan menggunakan motor. Petugas yang memegang motor pelaku akhirnya jatuh dan ikut terseret beberapa meter.

Melihat pemandangan mengkhawatirkan, penangkapan yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika langsung memuntahkan pelor panas ke arah pelaku.

Setelah jatuh terkapar di jalan, petugas langsung mengevakuasi pelaku ke mobil untuk dibawa ke mapolres.

Tersangka yang dihajar tembakan adalah AG (47). Ia adalah residivis kasus perampokan nasabah bank.

AG beraksi dengan empat teman lainnya yakni HN (34) asal Sumatera Barat, TAB asal Riau (41), M (42) Sumatera Selamatan, AG  asal Lumajang Jawa Timur(47) dan N (24) asal Sumatera Selatan.

"Saya sudah tiga kali saya kena kasus serupa. Biasanya saya standby di rumah kontrakan Jombang," ujarnya dalam sesi pres confres di Mapolres Kediri Senin (5/12/2021).

Dalam pemeriksaan terungkap, aksi yang dijalankan komplotan bandit dari berbagai daerah dilakukan di sejumlah Kabupaten di Jawa Timur.

Lokasi kejahatan yang diakui komplotan ini adalah Probolinggo, Pasuruan, Tulungagung, Blitar dan Kediri, AG berhasil mendapatkan uang senilai 195 juta.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved