Breaking News:

Berita Kediri

Istri Wali Kota Kediri Juara KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021 Kategori 31-40 Queen of Mountain

Istri Wali Kota Kediri, Ferry Silviana Abubakar menjadi juara I kategori 31-40 Queen of Mountain KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021

Penulis: Didik Mashudi | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/didik mashudi
Etape kedua KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021 diikuti sebanyak 250 pesepeda dengan finis di Air Terjun Dholo, Kabupaten Kediri, Minggu (5/12/2021).  

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Istri Wali Kota Kediri, Ferry Silviana Abubakar menjadi juara I kategori 31-40 Queen of Mountain KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021 dengan finish di Air Terjun Dholo, Kabupaten Kediri, Minggu (5/12/2021). 

KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021 juga diikuti Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar.

Juara kedua katagori 31-40 Queen of Mountain diraih Marisa Oetomo, dan juara III diraih Diana Permata.

Etape kedua KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021 diikuti sebanyak 250 pesepeda.

Rombongan peserta diberangkatkan dari halaman Balai Kota Kediri menuju Air Terjun Dholo di lereng Gunung Wilis, Kabupaten Kediri. Jarak tempuh rute ini sepanjang 48 Km dengan elevation gain 1.385 meter. 

Kemudian kategori Women Elite Queen of Mountain diraih Gita Widya Yunika, juara II diraih Nurul Izzah dan juara III diraih oleh Chika. 
Kategori  Women 41+ Queen of Mountain diraih oleh Siti Dwi Arthyantini, juara II diraih oleh Silviany Limanauw dan juara III diraih oleh Isna Fitriana.

Sementara kategori Men under 30 King of Mountain diraih Dennis Ardyanto, juara II diraih Koko Wijayanto, dan juara III diraih oleh Rima Tri Arditama. 

Kategori Men 31-40 King of Mountain diraih oleh Eko Setiawan, juara II diraih oleh Yohanes Viktor Hadi dan Juara III diraih Mat Nur. 

Kategori Men 41-50 King of Mountain diraih oleh Candra Dauna Utama, juara II diraih oleh Deni Sudrajat, dan juara III diraih oleh Juwanto. 

Kategori Men 51+ King of Mountain diraih oleh Soetanto Tanojo, juara II diraih oleh Aris Subekti, dan juara III diraih oleh Guntur Priambodo. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved