Breaking News:

Berita Kediri

Ponidjan Bahagia Dapat Becak Baru Dari Kapolsek Setelah Becaknya yang Lama Dicuri Orang

Tukang becak di Kediri kehilangan becak yang jadi satu-satunya sumber penghidupan. Untungnya, Kapolsek Mojoroto memberinya becak baru.

Penulis: Didik Mashudi | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/didik mashudi
Ponidjan mendapatkan becak baru dari Kapolsek Mojoroto, kota Kediri, sebagai pengganti becaknya yang hilang dicuri maling, Kamis (2/12/2021). 

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Ponidjan (48), warga Jl Semeru, Kota Kediri, kehilangan becak yang jadi satu-satunya sumber pendapatan, Kamis (2/12/2021). 

Didampingi Ketua RT Mochtar Effendi, pencurian becak yang dialami Ponidjan selanjutnya dilaporkan ke  Babinkamtibmas Kelurahan Campurej,o Aipda  Dwi Kuswanto.

Dari penjelasan Ponidjan yang hidup sebatang kara di rumahnya, dia memarkir becak miliknya di depan rumah tanpa digembok pada Rabu (1/12/2021) malam.

Selanjutnya Ponidjan istirahat di rumahnya. Namun pagi harinya, Ponidjan sudah tidak mendapati lagi becak kesayangannya di depan rumahnya.

"Saat bangun tidur dan keluar rumah ternyata becak yang diparkir di teras rumah sudah tidak ada. Sudah saya cari, tapi  becaknya tidak ketemu," ungkapnya.

Menjadi korban pencurian becak, Ponidjan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut kepada Ketua RT Mochtar Efendi. 

Kasus pencurian becak kemudian dilaporkan kepada Babinkamtibmas yang  diteruskan ke Polsek Mojoroto.

Kapolsek Mojoroto, Kompol Mukhlason,SH setelah mendapatkan laporan langsung mendatangi TKP menemui  Ponidjan.

Karena becak yang hilang merupakan sumber mata pencaharian korban, Kompol Mukhlason selanjutnya memberikan ganti becak yang baru kepada Ponidjan.

Saat ini kasus pencurian becak masih dalam penyelidikan aparat kepolisian Polsek Mojoroto

Namun korban sudah dibelikan becak baru sebagai ganti becaknya yang hilang untuk mendapatkan penghasilan.

Ponidjan sendiri mengaku sangat senang mendapatkan becak pengganti untuk bekerja sehari - hari mangkal di Jl Semeru, Kota Kediri.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved