Breaking News:

Babak 32 Besar Liga 3 2021 Zona Jatim

Bek Senior Blitar Poetra FC Terpaksa Absen Lawan Deltras Sidoarjo di Babak 32 Besar Liga 3

Bek andalan Blitar Poetra FC, Wendy dipastikan tidak bisa main saat pertandingan lawan Deltras Sidoarjo di babak 32 besar Liga 3 2021 Zona Jatim.

Penulis: Samsul Hadi | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/samsul hadi
Pemain Blitar Poetra FC (biru) saat pertandingan uji coba melawan tim lokal di Stadion Gelora Penataran, Nglegok, Kabupaten Blitar, beberapa waktu lalu.  

TRIBUNMATARAMAN.com I BLITAR - Bek andalan Blitar Poetra FC, Wendy dipastikan tidak bisa main saat pertandingan lawan Deltras Sidoarjo di babak 32 besar Liga 3 2021 Zona Jatim. 

Wendy merupakan pemain senior yag juga menjadi bek andalan yang menjaga lini pertahanan Tim Blitar Poetra FC

Pertandingan babak 32 besar antara Blitar Poetra FC lawan Deltras Sidoarjo akan digelar di Stadion Delta Sidoarjo pada Jumat (3/12/2021). 

Manajer Blitar Poetra FC, Kelvin Arisdianto mengatakan Wendy tidak bisa main saat melawan Deltras Sidoarjo di babak 32 besar karena mendapat akumulasi kartu kuning.

"Bek senior andalan kami di lini belakang, Wendy terpaksa tidak bisa main di babak 32 besar lawan Deltras Sidoarjo karena mendapat akumulasi kartu kuning," kata Kelvin, Selasa (30/11/2021). 

Selain itu, kata Kelvin ada tiga pemain Blitar Poetra FC yang mengalami cedera menjelang pertandingan babak 32 besar melawan Deltras Sidoarjo

Tiga pemain yang cedera, yaitu Arif Tri (cedera hamstring), Rega (cedera lutut), dan Alfan (cedera lutut). 

"Ketiga pemain yang cedera sedang mendapat terapi dan mudah-mudahan bisa main saat pertandingan babak 32 besar," ujarnya.

Dikatakannya, Blitar Poetra FC tetap akan membawa 21 pemain saat pertandingan babak 32 besar melawan Deltras Sidoarjo.

"Kami tetap bermain maksimal di babak 32 besar. Hari ini kami juga menggelar latihan untuk persiapan menghadapi pertandingan babak 32 besar," katanya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved