Breaking News:

Berita Nganjuk

Kebut Percepatan Vaksinasi, Polres Nganjuk Geber Vaksinasi Covid-19 Sampai Malam Hari

Untuk menggenjot tingkat vaksinasi covid-19 di Nganjuk, Kapolres Nganjuk memerintahkan agar vaksinasi covid-19 digeber sampai malam hari.

Penulis: Ahmad Amru Muiz | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/ahmad amru muiz
Kegiatan vaksin Covid-19 dilaksanakan hingga malam hari dalam upaya percepatan vaksinasi di Kabupaten Nganjuk hadapi Natal dan Tahun Baru. 

TRIBUNMATARAMAN.com | NGANJUK - Percepatan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Nganjuk terus diintensifkan dilaksanakan jajaran Polres Nganjuk.

Bahkan, vaksinasi covid-19 sampai harus digelar malam hari. 

Kapolres Nganjuk, AKBP Boy Jeckson Situmorang menjelaskan, pihaknya telah memerintahkan Kasidokkes Polres Nganjuk untuk membuka layanan gerai vaksinasi hingga malam hari di beberapa titik dan juga proaktif mendatangi dari pintu ke pintu masyarakat.

"Kami mengamati dan melihat kegiatan masyarakat Kabupaten Nganjuk yang mayoritas petani dapat dipastikan mereka tidak akan punya waktu mengikuti vaksinasi di siang hari. Untuk itu kami membuka vaksinasi hingga malam hari," kata Boy Jeckson Situmorang, Senin (29/11/2021).

Dikatakan Boy Jeckson, kebijakan tersebut merupakan penerapan strategi untuk mempercepat pencapaian persentase vaksinasi kepada penduduk Kabupaten Nganjuk dosis pertama dan kedua.

Program tersebut sebelumnya disepakati bersama dalam rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka mengantisipasi lonjakan penularan Covid-19 pada masa libur Natal dan Tahun Baru yang dilaksanakan di Polres Nganjuk baru-baru ini.

Boy juga meminta  masyarakat Kabupaten Nganjuk tidak perlu khawatir dengan stok vaksin. Karena stok vaksin di daerahnya masih tersedia dalam jumlah yang cukup.

"Berkat petunjuk dan arahan Bapak Plt Bupati Nganjuk saat ini keterbatasan sisa stok vaksin yang selama ini terjadi di Kabupaten Nganjuk telah bisa diatasi," ujar Boy Jeckson.

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved