Breaking News:

Berita Trenggalek

Hari ini 815 CPNS di Trenggalek Diangkat Jadi PNS

Sebanyak 815 CPNS mengikuti upacara pengambilan sumpah pengangkatan sebagai PNS, Jumat (26/11/2021).

Penulis: Aflahul Abidin | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/aflahul abidin
Pelantikan 815 CPNS menjadi PNS di Kabupaten Trenggalek, Jumat (26/11/2021). 

TRIBUNMATARAMAN.com | TRENGGALEK - Sebanyak 815 CPNS mengikuti upacara pengambilan sumpah pengangkatan sebagai PNS, Jumat (26/11/2021).

Mereka adalah para CPNS gabungan formasi 2018 dan 2019.

Upacara pengambilan sumpah tersebut digelar di tiga lokasi berbeda, yakni di Pendhapa Manggala Praja Nugraha, Gedung Graha Bhawarasa, dan Aula Dinas Dikpora serta.

Untuk meminimalisir risiko berkumpulnya banyak orang, pengambilan sumpah juga dibagi menjadi dua sesi.

Wakil Bupati Trenggalek, Syah M Natanegara yang melantik para PNS, berpesan agar mereka bekerja dengan niat mengabdi. Serta melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan penuh tanggung jawab.

“Pengabdian PNS yang bertanggung jawab kepada rakyat adalah hal mutlak, PNS ada karena rakyat, digaji oleh rakyat, maka sudah sepatutnya mengabdi kepada rakyat,” kata Syah. 

Syah juga meminta kepada para PNS agar bekerja dengan maksimal sesuai disiplin ilmu masing-masing.

“Mereka yang jadi bapak ibu guru, harus siap membantu, berjuang dengan segenap kemampuan mencerdaskan putra putri Trenggalek, ada juga yang sebagai tenaga kesehatan membantu penanganan pandemi,” sambungnya.

Dengan tambahan ratusan PNS tersebut, Syah berharap berbagai kegiatan di lintas sektor di Kabupaten Trenggalek bisa berjalan lebih maksimal.

Apalagi, mayoritas dari para PNS baru ini adalah orang-orang dengan usia muda. Syah berharap, kelebihan usia muda tersebut bisa memotivasi mereka untuk berinovasi selama bekerja. 

 

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved