Breaking News:

Berita Malang

Kondisi Terkini Remaja Panti Asuhan Korban Kekerasan Seksual dan Penganiayaan di Malang

Polisi membeberkan kondisi terkini remaja perempuan penghuni panti asuhan di Malang yang menjadi korban kekerasan seksual dan penganiayaan.

Editor: eben haezer
suryamalang/kukuh kurniawan
Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto didampingi Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, Kompol Tinton Yudha Riambodo dan Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (Kanit PPA) Polresta Malang Kota, Iptu Tri Nawangsari saat memberikan keterangan terkait update terbaru perkembangan penyelidikan kasus dugaan pelecehan seksual dan penganiayaan pelajar SD, Selasa (23/11/2021). 

Reporter : Kukuh Kurniawan

TRIBUNMATARAMAN.com | MALANG - Kondisi remaja perempuan penghuni panti asuhan di Kota Malang yang sebelumnya menjadi korban kekerasan seksual serta penganiayaan oleh sekelompok remaja lainnya, kini berangsur membaik. 

Korban yang masih duduk di kelas VI sebuah sekolah dasar swasta ini mulai membaik setelah mendapatkan pendampingan psikologis dari tim Trauma Healing Polresta Malang Kota.

"Alhamdulillah, kondisi psikis korban membaik. Karena Tim Trauma Healing Polresta Malang Kota juga ikut mendampingi. Sehingga, korban sudah mulai terbuka dan merasa nyaman," ujar Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, Kompol Tinton Yudha Riambodo kepada TribunJatim.com, Rabu (24/11/2021).

Baca juga: Remaja Panti Asuhan Disiksa Beramai-ramai Setelah Disetubuhi Suami Pelaku, Polisi Amankan 10 Orang

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved